Hammersonic 2024 Siap Bombardir Hammerhead se-Asia Tenggara Dengan Serbuan 55 Band Metal dan Rock

Jakarta, Kabariku- Setelah pemerintah mencabut status pandemi Covid-19, Indonesia berusaha membangkitkan perekonomiannya. Salah satu sektor yang diperhatikan adalah pariwisata.

Dalam Global Tourism Forum 2021, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa Indonesia fokus untuk meningkatkan potensi wisata dan ekonomi kreatif sebagai penggerak perekonomian nasional.

Festival Musik menjadi salah satu momentum untuk menggaet kembali para wisatawan lokal maupun mancanegara. Sebut saja Synchronize, Pesta Pora, dan We The Fest.

Disamping banyak upaya pengembangan pariwisata berbasis budaya, kearifan lokal, dan gaya hidup pada umumnya, festival musik sebagai bentuk pariwisata khusus (niche tourism) mempunyai karakter tersendiri di mana elemen massa (crowd) menjadi aspek khas yang dioptimalkan.

Pagelaran raungan kebisingan musik penuh tenaga, dan adrenalin yang terpacu dalam sengatan distorsi memborbardir telinga sudah ada didepan mata.

Hammersonic Festival kembali dengan rentetan “peluru” dahsyatnya yang siap membuat hammersonic (penikmat musik Hammersonic Festival) menggila di atas lantai dansa super keras.

Sebagai wadah tempat berkumpulnya para penggemar musik rock dan metal, terbesar di Asia Tenggara sudah tidak disangsikan lagi kalo Hammersomc Festival Festival adalah tempat paling welcome dan menyenangkan bagi hammerhead dimanapun berada.

Itu sebabnya, festival yang dibidani oleh Ravel Entertainment ini mengusung tema The Majestic Fellowstup.

“Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras dimanapun,” kata Dede Rianta (Deri), perwakilan dari Hammersonx Festival. Kamis (02/05/2024).

Festival musik keras level dunia Ini telah terjadwalkan untuk dipersembahkan kepada seluruh Hammerhead pada tanggal 4-5 Mei 2024 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.

Dan sudah bukan rahasia lagi bahwa deretan line-up yang akan mengisi panggung panggung Hammersonic Festival telah disampaikan ke khalayak metalhead yaituS3 band Internasional dan Nasional. Dan mari bersiaplah untuk ber-head bang bersama dalam circle pit yang paling menyenangkan.

“Cukup disayangkan mendekati hari gelaran Hammersonic 2024 skuad Alesana tidak Jadi tampil dengan alasan masalah teknis dan travel logistics-nya yang terkendala. Saya sebagai promoter tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran Hammersonic Festival 2024, oleh karena itu kuta hadirkan SAOSIN sebagai pengantinya. Scmoga bisa membuat Hammersonic Festival 2024 makin seru,” jelas Ravel junardy selaku CEO Hammersonic Festival.

Berikut ini nama-nama hebat dari 4 benua yang bersiap dengan pasukan dan artilerinya masing-masing untuk membombardir kuping Hammerhead di Hammersonic Festival 2024. Mereka diantaranya; Lamb of God (Virgina/Amerika), A Day To Remember (Florida/Amerika), Cradie of Fiith (Suffolik/inggris), Suicide Silence (California/Amerika), Suffocation (New York/Amerika), SAOSIN (California/Amerika), Yngwie Maimsteen (Swedia), Marty Friedman (Washington/Amerika), We The Kings (Florida/Amerika).

Selanjutnya, Fear Factory (Los Angeles/Amerika), Tiny Moving Part (Mianesota/Amerika), Atreyu (California/Amerika), Misery Index (Maryland/Amerika), Bleeding Through (California/Amerika) MERIKA), Madball (New York), Venom Inc. (Newcastie), DVRK’s (Perancis), Blood Red Throne (Norwegia), hingga Nervosa (Sao Paolo-Brazil), Stand Atlantic (Australia) juga Crypt Crawler (Perth-Australia).

Dari kawasan Asia, Hammersonic Festival 2024 menyuguhkan Crossfaith (lepang, Paledusk (Jepang), Arcadia (Filipina), Tool of The Trade (Malaysia), Bloodstone (Singapura), SPEEDBALL (Australia), Dan tentu saja kebanggaan asal Indonesia diantaranya, Remember of Today, Strangers, Straight Answer, SLLoco, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb, Denisa, Hunted Era, Amorfati, Rezume, Ghostiline,

Tabrak Lari, Speak Up, SLFR, Velhinha, Jakarta Flames, Sisi Selatan (Wonogiri), Circafaith (Kalimantan), Rebellion Noise (Yogyakarta), Next Me Zhanalena (Medan), Engage in Vengeance, Discrift (Cianjur), HYPER, Burning Flame, Bearfours, hingga Modern Guns.

Untuk dapat menyaksikan perhalatan akbar Hammersonic Festival 2024, Ravel Entertainment membuka gerai penjualan tiket resmi hanya di www,hammersonic.com dan Tokopedia Tiket Event.

Gelombang pertama (early bird) sudah sold out jauh-jauh hari. Saat ini tiket gelombang kedua masih tersedia dengan harga Rp.1.735.999,-(belum termasuk pajak). Sementara tiket daily pass dihargai Rp.1.053.999,-(belum termasuk pajak).

“Kami Ingin menyatukan semua pecinta musik keras dari berbagai belahan dunfa untuk berada dalam sebuah kesenangan yang kami sebut Hammersonic Festival. So, mari kila rasakan pengalaman bersama dalam The Feliowship Majestic,” tutup Deri.***

Red/K.103

Tinggalkan Balasan