Tim Golf Sambut Masa Kampanye dengan Sejuk, Rukun, Damai dan Kreatif: “Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia”

Jakarta, Kabariku- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran telah membentuk tim pemenangan khusus dengan merangkul seluruh komunitas relawan bernama Tim Golf Prabowo Gibran.

Tim Golf Prabowo Gibran merupakan kelompok muda dari berbagai kalangan yang kini tengah bersiap menyambut masa kampanye dengan sejuk, rukun, damai dan kreatif “Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia”.

Haris Rusly Moti selaku Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, memaparkan;

Pertama, menyambut masa kampanye Pemilu 2024 yang akan dimulai tanggal 28 November 2023, menyerukan kepada seluruh komunitas relawan pendukung Prabowo-Gibran yang berasal dari empat kelompok besar yaitu; komunitas relawan Prabowo, komunitas relawan Gibran, komunitas relawan Jokowi serta komunitas relawan yang berafiliasi ke Partai Politik tertentu, agar menyambut dan menjalani kampanye Pemilu dengan cara-cara yang sejuk, damai dan kreatif serta dengan senantiasa menjaga kerukunan antar seluruh anak bangsa.

“Kami berharap kontestan lain untuk senantiasa berada dalam semangat dan nafas yang sama, yaitu dengan tidak menebar fitnah kepada kontestan lain. Perbedaan pandangan politik, juga perbedaan pilihan politik, adalah kenyataan yang lumrah dalam kehidupan demokrasi, namun kontestan seluruh harap kami harus bersama-sama bertanggungjawab menjaga keutuhan dan kerukunan kehidupan bangsa,” urai Moti. Kamis (23/11/2023).

Kedua, dalam menghadapi masa kampanye tersebut, Tim Relawan TKN Prabowo Gibran yang diberi kewenangan untuk menkoordinasikan seluruh komunitas relawan pendukun Prabowo Gibran, menyerukan kepada seluruh komunitas relawan yang tersebar di berbagai zona atau wilayah di seluruh Indonesia, untuk mulai mengoperasikan mesin kampanye dan penggalangannya.

Ketiga, kami Tim Relawan TKN Prabowo Gibran mengumumkan untuk menggelar program kampanye dan penggalangan yang berbasis pada komunitas relawan, dengan tema SABTU BIRU LANGIT CERIA SE- INDONESIA.

“Tujuan dari program tersebut adalah untuk mempersatukan ratusan komunitas relawan melalui partisipasi program bersama seluruh komunitas relawan yang berasal dari empat kelompok besar yaitu; komunitas relawan Prabowo, komunitas relawan Gibran, komunitas relawan Jokowi serta komunitas relawan yang berafiliasi ke Partai Politik tertentu,” jelas Moti.

Berikut penjelasan dan penjabaran program bersama seluruh komunitas relawan se-Indonesia dalam tema, “SABTU BIRU LANGIT CERIA SE-INDONESIA” :

Pertama, Dilakukan secara serentak pada hari yang sama, yaitu setiap hari SABTU.selama masa kampanye Pemilu.

Kedua, Dilakukan secara serentak di seluruh basis komunitas relawan di seluruh zona/wilayah dan di seluruh segmen yang menjadi basis komunitas relawan di seluruh Indonesia.

Ketiga, Simbol yang mempersatukan dari program ini adalah warna official 3 pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, yaitu biru langit atau biru muda.

Keempat, Simbol lain yang mempersatukan adalah salam 2 (dua) jari.

Kelima, Pada hari Sabtu tersebut akan dijadikan sebagai hari biru langit, hari birla muda ceria se-Indonesia. Seluruh komunitas relawan pendukung Prabowo – Gibran, dihimbau untuk mengenakan berbagai simbol berwarna biru langit atau biru muda, mengenakan kemeja atau kaos berwarna biru langit atau biru muda

Keenam, Program kampanye dan penggalangan Sabtu Biru Langit Ceria dapat dilakukan dalam berbagai variasi bentuk kampanye dan beragam bentuk kegiatan yang disesuaikan dengan kemampuan, kebutuhan dan situasi dari setiap basis komunitas relawan masing-masing. Beragam variasi dan bentuk kegiatan dijabarkan terlampir.

Ketujuh, Seluruh komunitas relawan dapat melaksanakan kegiatan baik dilakukan secara mandiri atau berkolaborasi dengan komunitas relawan lainnya di dalam zona yang sama, maupun berkolaborasi antar komunitas relawan lainnya yang mempunyai kesamaan segmentasi.

Kedelapan, Setiap komunitas relawan diharapkan mempersiapkan tim media sosial (medsos) untuk mengabadikan kegiatan dalam bentuk berupa foto dan video kreatif, gemoy dan ceria, serta menarasikan seluruh kegiatan tersebut dalam berbagai konten kreatif di media sosial.

Kesembilan, Tagar dari program tersebut: #SabtuBiruLangit, #SabtuBiruMuda, #BiruLangitPrabowoGibran, #BiruLangitCeria, #PemiluRukunSejuk

Untuk mulai mengoperasikan mesin kampanye dan penggalangan seluruh komunitas relawan yang tersebar dalam berbagai zona dan segmentasi, serta dalam rangka menyambut masa kampanye Pilpres 2024 yang akan dimulai pada tanggal 28 November 2023, maka Tim Relawan TKN Prabowo-Gibran telah memutuskan untuk memulai Program SABTU BIRU LANGIT CERIA SE-INDONESIA, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 November 2023.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati dan memudahkan perjuangan kita bersama dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres di Pilpres 2024, serta turut menjaga Pemilu 2024 yang damai, rukun dan sejuk,” tutup Haris Rusly Moti, Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran.***

Berikut susunan lengkap Tim Kampanye Nasional (TKN) “Tim Golf Prabowo-Gibran” :

Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran : Haris Rusly Moti

Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo – Gibran:
1.Immanuel Ebenezer
2.Wahab Talaohu
3.Dinuk Ashaf
4.Dewi Mutiara Lubis
5.Fauzi Baadilla
6.Mangapul Silalahi
7.DR Syarif
8.David Pajung
9.Imelda Sari
10.Akhmad Gojali Harahap
11.Maret Samuel Sueken
12.DR. Sutomo
13.DR. Jimmy Rol Torar
14.dr. Ben Yura Rimba
15.Roy Edison Maningkas
16.Agus Teddy Sumantri 17. Ahmad Kailani
18.Agus Teddy Sumantri 19. Hariara Tambunan
20.Thurman Simanjuntak
21.Suprianto
22.Ketut Suardhana Linggih
23.Achmad Suhawi

Red/K.101

Tinggalkan Balasan