Formada Jawa Barat akan Melaksanakan Kegiatan Ramadhan Bertajuk “Menjadi Generasi Rabbani”

Garut, Kabariku- Menjalani bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, Forum Mahasiswa Daerah (Formada) Jawa Barat akan melaksanakan Ramadhan Ceria dan Ramadhan Berbagi dengan mengusung tema “Menjadi Generasi Rabbani”.

Ketua Formada Jawa Barat, M Safaradi menginstruksikan kepada seluruh pengurus PD Forum Mahasiswa Daerah Jawa Barat yang tersebar di 27 kota/kabupaten untuk melaksanakan beberapa rangkai kegiatan diantaranya Pesantren kilat (Peskil), Berbagi Takjil, Berbagai Sahur On The Road di jalanan, dan berbagi 10.000 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, pada tanggal 18 Maret sampai 6 April 2024, mendatang.

Untuk diketahui, selama bulan Ramadhan Formada Jawa Barat menyediakan takjil dan sahur gratis secara rutin setiap hari bagi masyarakat.

M Safardi mengungkapkan, kegiatan ini menyambut puasa Ramadhan 1445 Hijriah dengan semangat dan kebahagiaan.

“Semua pengurus PD Forum Mahasiswa Daerah Jawa Barat tingkat kabupaten/kota saya instruksikan agar terlibat aktif dalam mengisi kegiatan kegiatan Ramadhan tersebut dan membantu masyarakat yang kurang mampu, insya Allah kegiatan ini menjadi amal kebaikan kita di bulan Ramadan,” ungkap M Safardi. Minggu (17/3/2024).

M Safardi menambahkan, untuk anggaran Formada membuka open donasi dan hasil uang yang terkumpul di salurkan ke PD Forum Mahasiswa Daerah Jawa Barat tingkat kabupaten/kota untuk merealisasikan kegiatan-kegiatan selama Ramadhan.

“Kita melihat di tengah-tengah kita masih banyak masyarakat yang membutuhkan,” tutup dia.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan