Evan Dimas Menikah, Kecantikan Istrinya Bikin Orang Berdecak

Kiri: Dewi Zahrani, kanan: Evan Dimas dan Dewi Zahrani. (*)

KABARIKU – Sabtu (22/2/2020) hari ini merupakan hari yang sangat sepesial bagi Evan Dimas Darmono (24), pemain Timnas Indonesia. Tadi pagi ia melangsungkan akad nikah di Masjid Agung Surabaya dengan seorang perempuan cantik bernama Dewi Zahrani.

Evan dan Dewi Zahrani bertunangan pada Januari lalu. Rupanya, keduanya tak ingin lama-lama menjalani masa tunangan, sehingga Sabtu pagi tadi melangsungkan pernikahan.

Dewi Zahrani dikenal juga dengan nama Dewi Hakim. Ia gadis cantik asal Surabaya.

Kecantikan Dewi banyak menuai pujian netizen. Banyak yang menyatakan, Dewi Zahrani pantas jadi artis dengan kecantikannya tersebut.

Selain cantik, Dewi juga seorang profesional di bidang kecantikan. Bahkan, memiliki usaha jasa make-up artis di Surabaya. Sejumlah artis diketahui menjadi pelanggan dari Dewi Zahrani.

“Yang saya suka dari Zahra adalah dia orangnya sabar, trus dia baik, trus dia bisa nganggep ibu saya ibunya Zahra, adik saya adiknya Zahra trus keluarganya juga dianggep kayak keluarganya sendiri, jadi itu yang bikin saya sayang dengan Zahra,” tutur Evan saat bertunangan dulu kepada para wartawan.

Seperti diketahui, Evan Dimas meroket namanya setelah sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan mengalahkan Vietnam di partai puncak.

Evan Dimas Darmono

Lahir: 13 Maret 1995 (usia 24 tahun), Surabaya
Tinggi: 1,67 m
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Indonesia (#6 / Gelandang),
Julukan: Evan, Anak Ajaib, Bocah Ajaib, Evan Dimas
Pendidikan: Universitas Dr. Soetomo (2012–2014), Universitas Negeri Yogyakarta. (Ref)

Tinggalkan Balasan