Apel Gabungan Perumda Air Minum Tirta Intan Garut: Kesiapan Pelayanan di Bulan Suci Ramadhan

Garut, Kabariku- Perumda Air Minum Tirta Intan Garut menggelar apel gabungan di area parkir Aquatic SOR Ciateul pada Jumat (8/3/2024) pagi.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi beserta seluruh karyawan, dalam upaya pembinaan dan pengarahan pegawai oleh Sekda Kabupaten Garut, Drs. H. Nurdin Yana, MH.

Dalam sambutannya, H. Nurdin Yana mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat Garut.

“Jaga terus kekompakan dan kerjasama, bekerjalah dengan penuh integritas dan loyalitas, jangan melihat siapa pemimpinnya, tugas kita bekerja, maka bekerjalah dengan penuh keikhlasan,” katanya.

Ia menekankan pentingnya respons cepat terhadap pengaduan serta memastikan kelancaran distribusi air ke setiap rumah pelanggan.

“Apabila ada pengaduan segera tanggapi dan tindak lanjuti “quick respon” karena tugas kita adalah melayani, maka berikan pelayanan terbaik dan pastikan air mengalir ke setiap rumah pelanggan” jelasnya

Senada dengan Sekda Garut, Dr. H. Aja Rowikarim, Direktur Utama PDAM Garut, menegaskan kembali arahan dan amanat Sekda agar seluruh Karyawan bekerja dengan serius untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

“Saat ini, kami menghadapi tantangan besar untuk menjaga pasokan air terutama selama bulan suci Ramadan. Karena itulah, kami siap menindaklanjuti arahan Sekda untuk memastikan pelayanan maksimal, terutama pada waktu sahur dan berbuka,” tegas H. Aja Rowikarim.

Direktur Utama PDAM juga menekankan pentingnya penggunaan air secara bijak mengingat keterbatasan sumber daya alam. Ia pun mengingatkan agar setiap rumah tangga memeriksa kebocoran secara berkala, serta segera melaporkan jika ada masalah pada instalasi air.

Menurutnya, apel gabungan ini tidak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat komitmen, integritas, dan loyalitas dalam melayani masyarakat.

“Dengan semangat kebersamaan, PDAM Garut siap menjaga pelayanan yang berkualitas demi kesejahteraan bersama. Semoga bulan Ramadan tahun ini diliputi dengan berkah dan ampunan dari Allah SWT,” tutup Direktur Utama PDAM Garut.***

Red/K 101

Tinggalkan Balasan