Roadshow Temui Anak Ranting, Sukur Nababan Optimis Pradi-Afifah Menang di Depok

  • Bagikan
Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan sedang memompa semangat para kader partai untuk memengkan pasangan Pradi-Afifah di Kota Depok. (*)

KABARIKU – Tensi Pilkada Kota Depok, Jawa Barat, menjelang hari H kian memanas. Tidak mau kalah pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan keliling Kota Depok untuk bertemu dengan seluruh pengurus PDI Perjuangan sampai tingkat Anak Ranting (Pengurus di tingkat RW)

Sebelumnya Sukur juga keliling Jawa Barat dari tanggal 24 Oktober – 3 November 2020 lalu. Pada 4 November 2020, Sukur Nababan langsung menggelar pertemuan dengan pengurus DPC, pengurus di tingkat kecamatan dan para Anggota Fraksi DPRD Kota Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor.

“Calon yang diusung PDI Perjuangan harus menang di Kota Depok. Untuk itu kami mensolidkan mesin partai,” kata Sukur yang juga Anggota DPR RI dari Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok tersebut, Senin (9/11/2020) saat ditemui di sela-sela sosialisasi di Kecamatan Cimanggis.

Konsolidasi organisasi tersebut kemudian dilanjutkan dengan keliling ke seluruh Kecamatan di Kota Depok untuk bertemu dengan pengurus Partai di tingkat RW atau disebut Pengurus Anak Ranting.

“Ujung tombak pergerakan ada di pengurus anak ranting. Kami keliling untuk menkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai” kata Sukur yang menjabat sebagai Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi itu.

Roadshow dimulai pada hari Sabtu pekan lalu (7/11) di Kecamatan Cilodong dan Tapos. Dilanjutkan hari Minggu (8/11) di Kecamatan Cinere, Limo dan Sawangan. Hari Senin (9/11) di Cimanggis, Bojongsari dan Cipayung. Dan ditutup di Kecamatan Sukmajaya, Pancoran Mas dan Beji pada Selasa besok (10/9).

“Di Depok kami memiliki pengurus Anak Ranting di 908 RW, dengan jumlah personil sebanyak 4.540 orang. Kami pastikan semua solid,” kata dia.

Sukur menjelaskan, bahwa seluruh pengurus akan ditugaskan di setiap TPS yang ada di Kota Depok, bertugas untuk melakukan door to door dan menggerakan pemilih pada Hari-H.

“Sekaligus juga untuk mendeteksi jika ada pergerakan Money Politik dari lawan. Atau ada pemilih-pemilih gelap,” kata dia.

Saat berkeliling di Kota Depok, Sukur didampingi oleh seluruh Pengurus DPC dan Anggota Fraksi DPRD. Hadir juga dalam pertemuan tersebut ketua BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad yang juga mantan Walikota Bekasi. (Has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *