Hasanuddin Resmi Mendaftar sebagai Cabup/Cawabup dari Partai Gerindra di Pilkada 2024 Kabupaten Garut

Garut, Kabariku- Hasanuddin salah satu kader Parta Gerindra resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 Kabupaten Garut.

Informasi yang diterima, Hasanuddin yang dikenal sebagai aktivis 98 ini dalam surat pemohonan minat mengikuti ajang Pilkada ini, ditujukan kepada DPP, DPD Jawa Barat dan DPC Kabupaten Garut dengan berpedoman pada AD/ART Partai Gerindra dan memperhatikan visi misi Indonesia Maju 2024-2029.

“Suratnya sudah disampaikan ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut,” kata Hasanuddin. Jum’at (31/05/2024).

Ihwal motivasi mendaftar seperti yang pernah ditulis Hasanuddin sebelumnya, hiruk pikuk dinamika politik Pilkada Garut hari-hari ini, sepertinya sudah final manerima Garut Tinggal Kenangan, semua asyik dan fokus pada sosialisasi atau mengenalkan diri sebagai “Saya Calon Bupati atau Wakil Bupati Garut”.

Sebagai calon bupati dan wakil bupati, sepatutnya memperjuangkan akar identitas yang baru terbentuk sebagai “Orang Garut”. Namun direncanakan bubar dan menegaskan pentingnya 42 Kecamatan tetap dalam kesatuan Kabupaten Garut.***

Red/K.101

Berita Terkait :

Tinggalkan Balasan