Suami BCL Ashraf Sinclair Meninggal di RS MMC Kuningan Akibat Serangan Jantung

Ashraf dan istrinya Bunga Citra Lestari. (*)

KABARIKU – Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, atau yang lebih dikenal Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia akibat serangan jantung, Selasa subuh (18/2/2020). Ia meninggal di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berpulangnya Ashraf boleh dikatakan mendadak. Beberapa hari ke belakang, Ashraf sempat menemani sang istri terbang ke New York, Amerika Serikat, untuk menghadiri kegiatan fashion.

Ashraf lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ia merupakan aktor Malaysia yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu. Ia lahir dari ayah yang merupakan orang Inggris dan ibu Melayu.

Ashraf dan Bunga menikah pada tanggal 8 November 2008. Akad nikah dilangsungkan di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Keduanya dikarunia seorang putra bernama Noah Sinclair.

Beberapa bulan setelah Ashraf dan Bunga menikah, film perdana Ashraf di Indonesia pun dirilis. Film komedi romantis berjudul Saus Kacang itu diperankan Ashraf langsung dengan BCL.

Selain menekuni dunia perfilman, Ashraf juga terjun di bidang starup dan bekerja sama dengan manajemen 500 Starup. Di sini Ashraf diserahi tanggung jawab untuk mencari starup Indonesia untuk didanai.

Meski belum dipastikan akan dimakamkan di mana, namun kabar dari pihak manajemen Bunga Citra Lestasi, jenazah Ashraf akan dimakan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

“Belum pasti di mana, namun ada rencana di San Diego Hill,” kata Doddy, manajer BCL. (Ref)

Leave a Reply