Road Show Pimpinan Cabang AMK Kabupaten Garut ‘Penguatan Basis Kaderisasi PPP Muda’

GARUT, Kabariku- Pimpinan Cabang Angkatan Muda Kabah (AMK) Kabupaten Garut, sebagai organ sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menggelar road show di seluruh Dapil di Kabupaten Garut.

Road show dimulai Rabu, 20 Juli 2022 sampai dengan akhir Juli 2022 mendatang.

Ketua AMK Cabang Kabupaten Garut, Zaeni Mufti mengatakan, Dapil-dapil yang disambangi dihadiri oleh setiap kecamatan di dapilnya masing-masing

Road show diawali di Dapil 2 dari 9 Kecamatan yang ada, ada 6 Kecamatan yang hadir pada roadshow tersebut, dan hari ini bertempat di RM. Sawah Lega, Sukawening pertemuan dapil 1, yang terdiri dari 8 Kecamatan, dihadiri oleh 7 Kecamatan.

“Road show digelar dalam rangka bersilaturahmi dan mensosialisasikan program besar AMK, baik untuk kalangan internal atau eksternal, serta penguatan basis kaderisasi PPP muda,” kata Zaeni, Kamis (21/7/2022).

Sekretaris PC AMK Rosi yang akrab disapa Ochi menambahkan, pihaknya akan menemui seluruh struktur PAC AMK se-Kabupaten Garut, agar mampu menyelaraskan program-program internal AMK agar nantinya bisa di eksekusi di masing-masing Kecamatan, yang akhirnya bisa turut meningkatkan citra positif AMK maupun PPP di tengah-tengah masyarakat.

Katanya, selain menguatkan internalisasi organisasi AMK, road show ini juga sebagai ajang menyerap aspirasi dan harapan dari generasi muda terhadap AMK dan PPP sebagai salah satu partai senior di Indonesia,

“Tidak hanya PC yang berbicara diforum ini, tetapi juga kita berharap mendapat masukan dari seluruh PAC demi merancang program yang sesuai dengan harapan masyarakat, khususnya yang sesuai dengan keinginginan dan kebutuhan generasi muda di Garut,” tuturnya.

Road show AMK ini diikuti oleh seluruh fungsionaris PC, yang terdiri dari Ketua AMK Zaeni Mufti, Sekretaris AMK Rosi, Bendahara Dila Nurul Fadilah yang merupakan anggota DPRD Aktif, Wakil Ketua Lutfi, Wakil Sekretaris Ryan Multama dan sejumlah kepala Bidang.

Diakhir Zaeni menuturkan kegiatan ini sebagai upaya agar AMK bisa tersosialisasikan dengan baik, dapat diterima masyarakat.

“Harapan kami, kegiatan AMK ini berdampak positif terhadap penilaian masyakarat terhadap partai PPP, yang kedepan tentu akan ada agenda-agenda politik yang sangat membutuhkan keberpihakan masyarakat,” tutup Zaeni.***

Red/K.101

Leave a Reply