Jum’at Berkah Polres Garut Berikan Santunan ke Jompo dan Masyarakat Kurang Mampu

GARUT, Kabariku- Kegiatan Jum’at Berkah Polres Garut memberikan santunan kepada Jompo dan masyarakat kurang mampu.

Program Polres Garut pada hari Jum’at, 15 Juli 2022, sekira Pukul 15.30 WIB s/d selesai di Wilkum Polsek Karangpawitan.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hdicaksono, S.I.K, M.SI., melalui Kanit Bin.Tibmas Sat.Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik S.Sos.I., menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini sekaligus mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk peduli sesama.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini juga sebagai wujud tali asih dan keperdulian bapak Kapolres Garut melalui Sat.Binmas Polres Garut kepada warga yang membutuhkan. Harapan bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah,kata Kanit Bin.Tibmas Sat.Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik.

Pelaksana Tugas dalam kegiatan tersebut antaralain: Kanit Bin.Tibmas Sat Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik S.Sos.I; Ba.BinTibmas Sat.Binmas Brigadir Imam Qusyaeri; Ba.BinTibmas Sat.Binmas Briptu Ivan Caputra.

Turut mendampingi kegiatan, Sahabat Polisi DPC kab Garut,sareng Da’i kamtibmas Polsek Karangpawitan

Lokasi Pertama Desa Situsari Kecamatan Karangpawitan didampingi: Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan, Staff Desa Situsari, Tokoh Agama dan Masyarakat, dan Mahasiswi PKL Fikom Uniga.

Jum’at Berkah Polres Garut kali ini mengunjungi dan memberikan bantuan kepada:

Muhammad azka 6 tahun (kondisi disabilitas belum bisa bicara dan berjalan serta lambat pertumbuhan), di Kamp. Cisaradan RT 02 RW 05 Desa Situsari Kecamatan Karangpawitan.

Abah Abdurrahman 70 Tahun (rumah kurang layak,hidup sebatang kara dengan mengandalkan belas kasih tetangga) di Kamp. Cisaradan RT 02 RW 05 Desa Situsari Kecamatan Karangpawitan.

Lokasi Kedua Jajaran Polres ke Desa Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan, Tokoh Agama dan Masyarakat, dan Mahasiswi PKL Fikom Uniga.

Mengunjungi, Ma Atikah Umur 56 tahun (kondisi Sakit stroke sudah 4 tahun tidak bisa beraktifitas secara normal dan hidup dari belas kasih tetangga) Alamat Kp.Joglo RT 01 RW 11 Desa Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan, dan Ma Nyai Aminah Umur 67 Tahun (Kondisi Hidup sebatang kara dan kebutuhan sehari hari dari belas kasih tetangga)

“Kegiatan Jum’at Berkah Polres Garut ini dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Garut. Kami membawakan amanah dari bapak Kapolres Garut. Adapun santunan yang diberikan berupa uang tunai, makanan serta  sembako,” Aipda Umar Taufik menutup.***

Red/K.101

Exit mobile version