Bakti Sosial Polres Garut Bangun Mushola di Desa Neglasari Limbangan Garut

GARUT, Kabariku Bakti Sosial pembangunan Mushola Program Jum’at Berkah Polres Garut di Kampung Rancaciung, Desa Neglasari, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (19/8/2022).

Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo mendampingi Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik, S.Sos.I Garut mewakili Kapolres Garut AKBP AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., menyerahan bantuan untuk pembangunan Mushola dari Kapolres Garut secara simbolis.

“Mushola yang mendapat bantuan tersebut milik Iya Rusyana anggota BPD Desa Neglasari dengan ukuran 3x2 M² yang sempat viral di medsos,” ungkap AKBP Uus.

Bakti Sosial Polres Garut Bangun Mushola di Desa Neglasari Limbangan Garut

Kegiatan baksos tersebut dihadiri juga Ambu Laras Paguyuban pertokoan IBC dan pengurus Jembatan sosial, Ustad Kamaludin Sekretaris Desa Neglasari, Ketua RW 10 dan Tokoh Agama serta warga masyarakat.

“Bantuan yang diserahkan berupa Semen 15 sak, pasir 1 truk, batu 1 truk, besi 16 lente dan uang tunai,” sebut Kapolsek Limbangan.

Mewakili Kapolres Garut, Aipda Umar Taufik mengatakan, Maksud dan Tujuan kegiatan  tersebut merupakan kepedulian Polres Garut untuk fasilitas ibadah warga masyarakat sehingga akan tercipta sinergitas antara masyarakat dan Polri.

“Bantuan sosial pembangunan Mushola ini merupakan wujud kepedulian Kapolres dalam rangka mewujudkan terciptanya sinergitas antara masyarakat dan Polri terutama Fasilitas ibadah yang nantinya sangat bermanfaat untuk warga,” tutupnya.***

Red/K.101

Exit mobile version