Aktif Memberi Kabar

AHY Ketum Demokrat, BMI: Semoga Jadi Energi Baru untuk Kemajuan Partai

0 271

KABARIKU – Bintang Muda Indonesia (BMI) menyatakan menyambut gembira terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres V Partai Demokrat 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi, berharap semoga dengan terpilihnya AHY sebagai ketua umum mampu memberikan energi baru dan membawa Partai Demokrat lebih maju dan berjaya.

“Di samping itu BMI juga melihat, kongres kali ini adalah momentum yang sangat strategis, tidak hanya faktor pergantian ketua umum, tetapi peristiwa ini semoga bisa menjadi momentum kebangkitan PD sebagaimana tahun 2004 & 2009. Masa di mana PD dipercaya rakyat untuk memimpin bangsa ini,” kata Farkhan dalam rilisnya, usai Kongres V Partai Demokrat.

Di bawah pimpinan AHY, lanjut Farkhan, semoga Partai Demokrat bisa lebih dekat dan dicintai rakyat Indonesia.

“Sosok AHY yang visioner, cerdas, santun dan peduli. Dan memiliki jiwa kepemimpinan yg matang sangat didambakan masyarakat yang merindukan perubahan kepemimpinan di Indonesia,” katanya.

Farkhan mengingatkan, kemenangan AHY jangan dipahami sebagai kelanjutan dinasti karena faktanya ini murni aspirasi kader yang didasari atas kondisi sosial politik lapangan di mana rakyat mendambakan sosok AHY sebagai pemimpin masa depan.

“Nama besar AHY sudah melekat dihati rakyat, meskipun sebelumnya tidak pernah menjabat sebagai menteri, bukan gubernur, dan bukan siapa-siapa. Namun dengan terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum, harapannya rakyat tidak hanya melihat AHY sebagai tokoh muda tetapi juga dilihat sebagai pimpinan kita di Partai Demokrat,” jelasnya.

Farkhan juga berharap, di bawah kepemimpinan AHY, PD diharapkan tetap bisa menjadi rumah aspirasi rakyat, dan fraksi bisa menjadi penyambung lidah kepentingan rakyat.

“Bangsa hari hari ini sedang dihadapkan pendemi virus yang sangat membikin rakyat cemas dan panik. Demokrat harus bisa menjadi penengah dan pengayom,” ujarnya.

BMI, tegas Farkhan, siap mengawal langkah PD untuk tetap terus dekat dengan rakyat, melindungi dan mengayomi. Dan menyapa masyarakat dengan kepedulian.

Seperti diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), terpilih sebagai ketua umum (ketum) Partai Demokrat secara aklamasi dalam Kongres V Partai Demokrat. Keputusan itu diambil setelah sidang paripurna melakukan verifikasi dan menyatakan AHY memenuhi persyaratan menjadi ketua umum. (Has)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.