Ahab Sihabudin Tinjau Lokasi dan Distribusikan Kebutuhan Warga Terdampak Pasca Banjir di Sukawening dan Karangtengah

  • Bagikan

GARUT, Kabariku- Ahab Sihabudin, S.Hi Anggota DPRD Provinsi Jabar F- PKS didampingi Ihsan Munawar (Putra Daerah Sukawening), Struktur DPC, dan sejumlah Relawan PKS Kab. Garut yang dikomandoi oleh Kang Utis ikut serta dalam meninjau lokasi banjir. Senin, (29/11/2021).

Titik pertama yang dikunjungi oleh Ahab Sihabudin dan Relawan PKS yakni Kampung Ciloa RT/RW 01/02 Desa Mekarwangi untuk meninjau dan memastikan pemerintah provinsi memenuhi berbagai kebutuhan daripada korban banjir bandang di kab. Garut.

“Alhamdulillah tadi saya melihat sudah terparkir posko dapur umum dari dinsos Jabar di Kecamatan Sukawening,” ujar Ahab Sihabudin.

Selain itu, Ahab Sihabudin juga menitipkan paket makanan dan kebutuhan lainnya untuk korban banjir di posko Relawan PKS Kab. Garut, dengan harapan dapat membantu sedikit banyaknya kebutuhan korban banjir.

Titik kedua, Ahab Sihabudin secara langsung mendistribusikan logistik di Desa Cintamanik tepatnya di SDN Cintamanik 2 kepada korban banjir bandang kecamatan Karangtengah, mulai dari matras, Pakaian, Terpal, MP-ASI, Susu Balita, Pampers dan berbagai kebutuhan lainnya.

Sebagai bentuk rasa sepenanggungan dengan apa yang dirasakan oleh masyarakatnya. Ahab mendo’akan warganya semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan digantikan dengan yang terbaik disisi Allah SWT.

Selepas dari posko pengungsian cinta manik, Ahab dan Tim Relawan PKS kembali melanjutkan peninjauan ke pemukiman warga yang rawan dengan longsor susulan di daerah Kp. Cibeber RT/RW 04/04 ada 1 RT yang dimana pemukiman itu langsung dibawah gunung yang sangat rawan apabila kembali longsor susulan, oleh karena itu Ahab Sihabudin berharap ada pihak pemkab garut yang memperhatikan titik ini untuk di relokasi ketempat yang lebih aman.

“Kami atas nama putra daerah dan struktur DPC PKS sangat berterima kasih kepada Bapak Ahab Sihabudin  yang telah ikut serta dalam membantu warga korban banjir bandang di Sukawening maupun di Karangtengah,” ujar Ihsan.***

*YB_grt

Red/K.101
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *