Sebut Anis dan Ahok akan Kalah di Pilkada Jakarta, Ini Alasan Ketum Jaringan Merah Putih

Jakarta, Kabariku- Setelah Pilpres 2024 yang dimenangkan oleh pasangan 02, Prabowo-Gibran dengan satu putaran, berikutnya Pilkada serentak yang akan menjadi sorotan publik.

Beberapa nama sudah muncul menjadi pembicaraan ditengah masyarakat. Diluar nama-nama baru, nama Anis Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama masih menjadi pembicaraan di masyarakat terkait Pilkada Jakarta.

Namun melihat dari hasil Plipres lalu di Jakarta, Pasangan Anis Baswedan-Cak Imin yang memperoleh 2.653.762 suara kalah dari pasangan Prabowo-Gibran yang memperoleh 2.692.011 suara.

Ketua Umum Jaringan Merah Putih, Poltak Agustinus Sinaga dalam keterangannya yang diterima Minggu (07/07/2024) malam mengatakan, kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Jakarta tidak terlepas dari kerja Koalisi Indonesia Maju. Terlebih para relawan yang berjibaku memenangkan pasangan tersebut.

Menurutnya, kemenangan 02 ini bisa diulang kembali dengan catatan Koalisi Indonesia Maju dan relawan bisa solid mendukung pasangan yang sama.

“Dengan kata lain, mau Ahok atau Anis, bahkan calon lainnya akan kalah di Pilkada Jakarta. Apabila Koalisi Indonesia Maju bersama Relawan Prabowo Gibran ada dalam satu barisan,” tandasnya.***

Red/K.103

Tinggalkan Balasan