Ketua Soksi Garut Apresiasi Ahmad Bajuri Maju di Pilkada Serentak 2024

Garut, Kabariku- Perjalanan dan situasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Garut makin memanas. Semua partai politik (parpol) sudah mulai membangun koalisi dan para kandidat mulai saling menyamakan pandangan dan menangkap harapan masyarakat Garut tentang perlunya penyegaran demi kemajuan Garut ke depan.

Muncul sosok H. Ahmad Bajuri, SE., MM., dalam perjalanan Pilkada Garut dalam awal bulan Juni 2024, membuat elemen masyarakat mulai konsen melihat sosok yang pas menjadi calon bupati dan juga sosok wakil bupati Garut.

Salah satu permerhati politik Garut, Tandang Santanu yang merupakan Ketua Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kabupaten Garut, cukup mengapresiasi munculnya sosok Ahmad Bajuri. Karena semua telah mengetahui track record, integritas dan komitment figur Bajuri.

“Jadi sudah layak Bajuri maju di Pilkada Garut dengan tetap mengedepankan rasionalitas politik. Cukup pantas bila mendampingi calon sesuai arahan ketua DPD Partai Demokrat Jabar,” tandas Ketua Soksi Garut yang akrab disapa Kang Tantan, Senin (10/06/2024).

Tantan menyebut, Ahmad Bajuri adalah kader yang telah mendapat pendidikan politik dari tokoh Soksi tahun 2001 dan merupakan salah satu tokoh pengajar dosen STIE Yasa Anggana.

“Dengan latar belakang mengajar di STIE Yasa Anggana dan pendidikan politiknya, Bajuri adalah tokoh Soksi tahun 2001. Sehingga track record dan integritasnya sudah terlihat,” tutupnya.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan