Polda Jabar Barhasil Amankan Pegi alias Perong di Bandung, Satu dari Tiga DPO Kasus Vina Cirebon

Jakarta, Kabariku- Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat(Jabar) berhasil menangkap Pegi alias Perong salah satu dari tiga DPO kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Abraham Abast mengatakan, Polda Jabar dibantu Tim Mabes Polri menemukan satu dari tiga yang telah dinyatakan DPO.

“Memang benar saat ini sejak tadi malam kami Polda Jabar, tentunya dengan dibantu oleh tim Bareskrim Polri, juga teman-teman dari Mabes Polri, bekerja sama tentunya dengan seluruh elemen, juga membantu dalam mengungkap proses menemukan para pelaku yang telah kita DPO, dan sejauh ini kita sudah berhasil menangkap satu orang terduga tersangka yang kita DPO,” kata Kombes Pol Abraham Abast. Rabu (22/05/2024).

Dijelaskan, Terduga pelaku, ditangkap oleh aparat Kepolisian di daerah Bandung.

“(Terduga pelaku) Atas nama Pegi alias Perong, alias atau yang saat ini kita dapatkan informasi yang bernama Pegi Setiawan, seorang warga Cirebon yang kita tangkap di Bandung,” jelas Abraham.

Abraham mengatakan, selama pelariannya, Pegi bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung. Maka dari itu Polisi mencokok pelaku di kawasan Bandung.

“Bekerja sebagai buruh bangunan di bandung, (Pegi) Warga Cirebon, kita tangkap di Bandung,” ujarnya.

Saat ini Polisi sedang melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap Pegi.

“Saat ini teman-teman penyidik masih melakukan pendalaman pemeriksaan terkait keterlibatan dari yang bersangkutan terhadap kasus pembunuhan Vina dan Eky,” kata Abraham.

Sebelumnya, Polda Jawa Barat menegaskan pihaknya sampai saat ini masih mencari tiga orang buronan dalam kasus pembunuhan Vina dan pacarnya, Eki warga Cirebon.

Penyidik Polda Jawa Barat pada saat menangani kasus ini masih berupaya mencari identitas dari 3 tersangka, diantaranya dikenal dengan nama atau nama samaran Dani, Pegi alias Perong, dan Andi, apakah itu nama asli atau nama samaran masih ditelusuri pihak Polda Jabar.***

Red/K.101

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan