Bicara Realistis, Ketua TKD 02 Garut Toni Munawar: 55% Suara Kemenangan untuk Prabowo-Gibran

Garut, Kabariku- Tim Kampanye Daerah (TKD) Garut Prabowo-Gibran menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan di yang dilaksanakan di Rumah Makan Mulya, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Rapat yang dihadiri setiap perwakilan dari setiap koalisi partai di Kabupaten Garut ini sepakat dan meyakini Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024.

“Kami yakin akan memenangkan minimal 55% suara kemenangan di Garut untuk Prabowo-Gibran,” ucap Ketua TKD Garut, Toni Munawar usai rapat. Minggu (28/1/2024) malam.

Kang Tonton sapaan akrab Toni Munawar mengatakan, kekuatan untuk memenangkan paslon Prabowo-Gibran berdasarkan perhitungan terstruktur.

“Kami TKD Garut, mengandalkan kekuatan yang struktur dari Koalisi Indonesia Maju maupun relawan Prabowo Gibran,” ucapnya.

Terkait pernyataan tim pemenangan Paslon lain yang menyanggupi 80% meraih suara, Kang Tonton pun mengomentari dengan santai.

“Seperti paslon lain yang mentargetkan 80%. Saya menganggap steatmen itu boombastis namun tak realistis. Saya menganggap statement yang bombastis dan tidak realistis, itu khayalan,” tegasnya.

“Masa untuk Paslon 2 dan Paslon 3 disisakan angka 20%,” sambung Kang Tonton.

Usai dikukuhkan akhir November lalu,
Kang Tonton menyebut akan mengimplementasikan langkah kampanye sesuai strategi yang telah direncanakan.

“Semua sepakat menyatukan langkah untuk (mengamankan) Prabowo-Gibran yang tersurvei sudah cukup baik, kami tidak boleh takabur dan terlena,” ucapnya.

Dirinya memastikan TKD Kabupaten Garut akan membuktikannya pada Pilpres 14 Februari, nanti.

“Insyaallah dengan kekompakan dan semangat kebersamaan, kemenangan Prabowo-Gibran akan kita buktikan,” tandasnya.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan