Delapan Calkada Jabar dari PDI Perjuangan Terima Rekomendasi, Inilah Mereka

  • Bagikan
Para calon kepala daerah dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Jabar 2020 berfoto bersama usai menerima rekomendasi. (Dok. PDI Perjuangan)

KABARIKU – Delapan pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Jawa Barat 2020 menerima rekomendasi model B1-KWK yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristyanto.

Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan, Rabu (2/9/2020).

“Rekomendasi itu bukan hanya syarat untuk mendaftar di KPU, Anda adalah mewakili PDI Perjuangan di daerah, itu kepercayaan mohon dijaga,” ungka Sukur H Nababan kepada para penerima rekomendasi.

Sukur menambahkan, atas nama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, ia menyampaikan ucapan selamat kepada calon kepala daerah atau wakil kepala daerah yang menerima rekomendasi.

“Saya ditugaskan oleh kepala pusat analisa dan pengendali situasi untuk memimpin konsolidasi Pilkada Jawa Barat agar PDI Perjuangan Jawa Barat bangkit dan menang,” ungkapnya.

Sukur menyatakan, pilkada bagi PDI Perjuangan bukan hanya untuk merebut kekuasaan, tapi membangun masyarakat, membangun rakyat agar memiliki idiologi yang sama.

“Jangan dibuat partai ini untuk merebut kekuasaan. Anda mewakili idiologi PDI Perjuangan. Kekuasaan adalah alat. Bangun kesejahteraan masyarakat. Bumikan Pancasila. Membangun rakyat, bukan membangun kapitalisme. Membangun ekonomi masyarakat sesuai dengan tri sakti,” ujarnya.

Berikut nama-nama delapan pasangan Calkada untuk Pilkada Jabar 2020:

  1. Kabupaten Karawang: Yessy Karya Lianti – Ahmad Adly Fayruz
  2. Kabupaten Indramayu: Nina Agustina – Lucky Hakim
  3. Kabupaten Sukabumi: Abu Bakar Sidik – Sirojudin
  4. Kabupaten Tasikmalaya: Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin
  5. Kota Depok: Pradi Supriatna-Afifah Alia
  6. Kabupaten Pangandaran: Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan
  7. Kabupaten Cianjur: Herman Suherman – Tubagus (Tb) Mulyana Syahrudin
  8. Kabupaten Bandung: Yena Iskandar Ma’soem – Atep Rizal. (Has)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *