PA Tersangkut Prostitusi Online

0 302

KABARIKU – PA, gadis cantik finalis Putri Pariwisata diperiksa penyidik Polda Jawa Timur karena tersangkut prostitusi online.

Menurut pihak kepolisian, PA ditangkap di sebuah hotel di Kota Batu, Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu PA baru saja melakukan hubungan badan.

Bersama PA, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya, yakni mucikari PA bernisial J, kemudian seorang laki-laki bernisial JW yang merupakan pengguna jasa prostitusi, serta sopir yang mengantar PA.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian memulangkan PA kepada keluarganya, Minggu (27/10/2019) kemarin.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Magera menyatakan, PA dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan 1×24 jam.

“Dari hasil pemeriksaan, petugas belum menemukan bukti yang bersangkutan (PA) melakukan tindak pidana,” ujar Frans kepada media.

Berbeda dengan PA, maka mucikari PA hingga kini masih diamankan.

PA yang dihadirkan oleh pihak kepolisian kepada wartawan, Minggu (27/10/2019), menyatakan meminta maaf kepada pihak-pihak terkait yang merasa telah tercoreng dengan perbuatannya.

Dengan mengenakan masker penutup wajah dan topi, ia pun menyatakan, ada sejumlah media yang memberitakan salah tentang dirinya dengan menyebut sebagai finalis Putri Indonesia.

PA menandaskan, ia bukan finalis Putri Indonesia dan tak pernah terkait dengan Putri Indonesia.

“Saya Putri Pariwisata, dan hanya finalis,” ungkapnya.

Seperti diketahui, peristiwa tertangkapnya PA akibat tersangkut prostitusi online membuat geger masyarakat. Pasalnya, PA boleh disebut sebagai publik figur terkait prestasinya yang sempat menjadi finalis Putri Pariwisata. (Ref)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.