Dina Kirana Maheswari Gadis Asal Garut Sabet Juara Puteri Kebudayaan Cilik Indonesia 2024

Bandung, Kabariku- Dina Kirana Maheswari, puteri cilik ini harumkan Garut di Grand Final Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Cilik Indonesia 2024, bertajuk “Cintaku Budayaku Indonesia, Muda Berkarakter dan Berbudaya” yang digelar di Ballroom Hotel Horison Kota Bandung.

Gadis cilik berumur 7 tahun yang menimba ilmu di SDN 1 Tarogong Gentra Masekdas, anak dari pasangan Ginanjar dan Yussy, dengan semangat mengikuti kompetisi Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Cilik & Remaja Indonesia 2024.

Meski dengan kondisi tangannya sedang di gift akibat cidera patah ditangannya, dimana insiden terjadi sebelum acara berlangsung. Akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk mengharumkan nama Garut dan Jawa barat di ajang Nasional.

Ajang ini merupakan wadah bagi generasi muda agar mengenal dan lebih mencintai serta mampu menjaga budaya asli Indonesia.

Acara ini diikuti oleh berbagai perwakilan dari beerapa provinsi di Indonesia, selain Jawa Barat, juga hadir perwakilan NTT, Sumatra, Kalimantan dan provinsi lainnya.

Pada 5 Juli Kemarin, Dina Kirana Maheswari menyabet RU3 Kagori Cilik A Puteri Kebudayaan Cilik Indonesia 2024, bersama asuhan Management Maheswary lainnya.

Ginanjar selaku Pimpinan Management Maheswary sangat bangga anak didiknya meraih berbagai macam prestasi diantaranya:

1. Erye Hafidz Habibie
Grand Winner Putera Kebudayaan Cilik Indonesia 2024

2. Dina Kirana Maheswari
RU 3 Puteri Kebudayaan Cilik Indonesia 2024

3. Adam Muhammad Riziq
RU 2 Putera Kebudayaan Cilik Indonesia 2024

4. Queensha Ainayya F Elkarim
Favorit Dewan Juri Puteri Kebudayaan Cilik Indonesia 2024
Best Advokasi Puteri Kebudayaan Cilik Indonesia 2024

“Semoga dengan hasil kerja keras anak-anak maheswary dapat menjadi perhatian pemerintah dan menjadikan semangat untuk anak-anak bisa mencintai budaya Indonesia terutama di Garut,” ucapnya dengan bangga.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan