Maju di Pilkada Garut, Agus Supriadi Akan Lanjutkan Pembangunan Daerah Berbasis Pedesaan “Saba Desa”  


Garut, Kabariku- Mantan Bupati Garut Agus Supriadi, SH., bulat tekad memutuskan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut Tahun 2024.
 
Bupati Garut periode 2004-2009 ini mengatakan keinginannya melanjutkan pembangunan daerah berbasis pedesaan atau “Saba Desa”.

“Dengan didorong semangat melanjutkan pembangunan daerah berbasis pedesaan atau Saba Desa yang telah dilakukan pemerintahan daerah sebelumnya,” kata Agus Supriadi. Senin (27/5/2024).

Menurutnya, program ini merupakan satu kesatuan untuk mensejahterakan Masyarakat, baik di wilayah Garut Selatan, utara dan kota.

Selain itu dirinya menyerukan, semangat sinergisitas pembangunan nasional dan daerah untuk Bersama Indonesia Maju.

“Saya, Agus Supriadi akan menggunakan hak sebagai warga negara untuk mencalonkan diri dan dipilih sebagai Bupati Garut periode 2024-2029 dalam Pemilu kepala daerah serentak november 2024,” ucapnya.

Agus Supriadi menyebut, saat ini dirinya sedang berproses mencalonkan diri, baik melalui jalur perseorangan, maupun Partai Politik sesuai mekanisme dan prosedur yang berlaku.
 
Ia berharap, agar tiap warga negara, khususnya putra-putri terbaik Kabupaten Garut yang memiliki kapasitas, integritas dan komitmen memajukan daerah dapat juga maju dan mengambil peran baik sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati Garut kedepan.

“Sebagai bagian dari kecintaan membangun daerah dan nasional. Semoga Allah SWT meridhoi upaya kita semua. Aamiin,” tutupnya.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan