Pasca Putusan MK, Prabowo Subianto Agendakan Bertemu Tim Hukum Besok

Jakarta, Kabariku- Calon Presiden (Capres) terpilih Prabowo Subianto merencanakan menemui tim hukumnya setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa Pilpres 2024 yang diajukan kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Rencana pertemuan itu akan digelar pada hari ini, Selasa, 23 April. Hal tersebut diungkap juru bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“(Hari ini, red) Beliau akan bicara dengan teman-teman para tim hukum,” ujar Dahnil kepada awak media di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (23/04/2024) dini hari.

Namun, Dahnil belum merinci lebih lanjut mengenai waktu dan lokasi pertemuan Prabowo dengan tim hukumnya.

“Mungkin bisa disini, (Kertanegara). Pertemuannya jam berapa, nanti saya belum tahu,” katanya.

Sementara itu, Presiden terpilih Prabowo Subianto bersyukur atas putusan MK yang menolak seluruh gugatan hasil Pilpres 2024 dari kedua rivalnya.

Pasca putusan MK, Prabowo mengatakan akan fokus untuk menjalankan program dan janji kampanyenya bersama Gibran Rakabuming Raka.

“Ya kita bersyukur proses di Mahkamah Konstitusi sudah selesai dan kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan,” ujar Prabowo di Kertanegara 4, Senin (22/04/2024) malam.

Selanjutnya, Prabowo mengaku akan hadir langsung untuk menerima surat keputusan (SK) kemenangannya di KPU pada Rabu, 24 April.

“Ya kalau nggak salah hari Rabu kita akan ke KPU, saya kira itu saja,” pungkasnya.***

Red/K.101

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan