Pimpin Apel Pagi di Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, Ini Nasihat Wakil Bupati Garut

_Apel Pagi Menjelang Akhir Masa Jabatan Rudy-Helmi pada 23 Januari 2024_

Garut, Kabariku- Dalam sebuah momentum yang penuh makna, Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. H. Helmi Budiman, menyempatkan diri memimpin Apel Pagi di Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, menjelang berakhirnya masa jabatannya, tepatnya pada 22 Januari 2024.

Dihadapan Pimpinam dan karyawan Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut dalam sambutannya, Wabup Helmi menekankan nilai-nilai kunci yang menjadi landasan utama bagi kemajuan, yaitu: disiplin, kerja sama, solidaritas, dan peningkatan kesejahteraan.

“Nasihat terakhir kepada para karyawan Perumda Air Minum Tirta Intan Garut sebagai upaya mewujudkan pelayanan dan bisnis Perumda Air Minum Tirta Intan Garut yang lebih baik,” ucap dr. Helmi penuh semangat. Selasa (16/1/2024).

Berikut adalah inti nasihat yang disampaikan Wabup Garut, dr. Helmi Budiman :

Teguhkan Keinginan Kuat;
Setiap langkah menuju tujuan harus didorong oleh tekad yang kuat untuk mencapai potensi maksimal.

Jangan Menyerah;
Ketekunan dan semangat pantang menyerah adalah kunci untuk meraih keberhasilan, walaupun tantangan menghadang.

Disiplin dan Perencanaan;
Sukses dibangun dengan disiplin dalam menjalankan rencana yang telah ditetapkan.

Konsistensi dan Teratur;
Lakukan setiap tugas dengan konsistensi, keteraturan, dan ukuran yang jelas.

Komunikasi dan Kordinasi;
Jalin komunikasi, koordinasi, dan konsultasi dengan pihak yang berwenang dan dipercayai untuk memastikan kelancaran langkah.

Jaga Kekompakan;
Kekompakan tim adalah kunci untuk saling menguatkan, dengan garis komando yang jelas.

Wabub Helmi juga menekankan bahwa upaya tersebut, meskipun tidak selalu mencapai tujuan akhir, adalah langkah menuju kesuksesan. Beliau menegaskan bahwa kesuksesan sejati ditentukan oleh Allah, dan perjalanan menuju tujuan memiliki nilai yang mendalam.

“Sebagai Wakil Bupati Garut yang selesai masa baktinya, saya mengucapkan mohon pamit kepada seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut,” ucapnya.

Wabup Helmi mengakui adanya kekurangan dan mengajak untuk menuntut sekarang, agar tiada kesalahan yang terbawa ke akhirat nanti.

“Momen ini tidak hanya menjadi perpisahan, tetapi juga titik awal bagi Perumda Air Minum Tirta Intan Garut untuk terus berkembang dan mewujudkan visi yang telah ditanamkan bersama selama ini,” tutup dr. Helmi.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan