MPN Pemuda Pancasila Meriahkan Kegiatan Menuju HUT ke-64 dengan Turnamen Catur dan Tenis Meja

Jakarta, Kabariku- Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila merayakan ulang tahunnya yang ke-64 menggelar turnamen catur dan tenis meja yang meriah di Aula MPN Pemuda Pancasila.

Acara ini dihadiri oleh semua anggota Pemuda Pancasila dari berbagai daerah di Indonesia.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-64 Pemuda Pancasila, organisasi pemuda yang memiliki sejarah panjang dalam perjuangan untuk keadilan dan persatuan di Indonesia. Peserta turnamen terdiri dari anggota Pemuda Pancasila yang berbakat dalam catur dan tenis meja.

Mengingat pentingnya semangat Pancasila dalam membangun bangsa yang adil dan makmur. Turnamen catur dan tenis meja pun dimulai dengan antusiasme yang tinggi.

Novita Wijayanti wakil bendahara Panitia HUT ke-64 Bulan Pemuda Pancasila yang pengurus MPN Pemuda Pancasila, berbagi pandangannya tentang kegiatan ini. Ia mengatakan, Turnamen catur dan tenis meja ini adalah momen yang luar biasa untuk merayakan keberagaman bakat di kalangan anggota Pemuda Pancasila.

“Kami memiliki peserta dari berbagai latar belakang, dan semua orang merasa bersatu dalam semangat persaudaraan yang kita anut,” ucap Novita Wijayanti. Sabtu (14/10/2023).

Novita juga menyoroti pesan penting yang ingin disampaikan melalui acara ini, Selain untuk merayakan ulang tahun organisasi Pemuda Pancasila, dirinya mengingatkan kembali pada nilai-nilai Pancasila yang harus tetap dipegang teguh dalam berbagai aspek kehidupan.

“Semoga turnamen ini menginspirasi kami semua untuk terus berjuang demi keadilan, persatuan, dan kemakmuran Indonesia,” ujar anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi momentum yang berarti dalam memperkuat persatuan dan semangat Pancasila di kalangan pemuda Indonesia.

“Turnamen ini juga diharapkan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai contoh perjuangan yang inspiratif,” tutup Novita.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan