Aktif Memberi Kabar

Para Jomblo Pasti Kaget, Kakek 78 Tahun Asal Subang Nikahi Gadis Belia, Inilah Kisahnya

0 329

KABARIKU – Abah Sarna (78) memang patut diacungi jempol. Kakek warga Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat ini mengalahkan para pemuda jomblo. Ia berhasil mepersunting gadis manis berusia 17 tahun. Namanya Noni Handayani.

Abah Sarna dan Neng Noni melangsungkan pernikahan seminggu lalu di rumah Noni, Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Saat pernikahan berlangsung, barang yang dibawa Abah Sarna untuk mempelai wanita pun bikin tetangga berdecak kagum. Ada sepeda motor, mesin cuci, kasur, perabotan rumah tangga, pakaian dan sebagainya. Saking banyaknya, barang bawaan dari Abah Sarna harus diangkut dengan dua mobil bak terbuka.

Kisah percintaan mereka dimulai ketika Si Abah mengisi bensin di POM Mini yang ada di rumah orangtua Noni. Saat itu Noni sendiri yang melayani Abah Sarna.

Abah Sarna rupanya kesengsrem dengan wajah dan keramahan Noni. Dari sana, ia semakin sering mengisi bensin di POM Mini Noni.

Tak tahan memendam rasa cinta, akhirnya Abah Sarna yang sudah menduda tujuh tahun itu, nembak Noni. Gayung bersambut, ternyata Noni pun mau menjadi istri Abah Sarna.

“Orangnya baik dan sopan, saya tentu mau jadi istri dia,” kata Noni kepada para wartawan yang menemuinya pada Sabtu (24/10/2020).

Kini untuk sementara pasangan pengantin baru ini tinggal di rumah orang tua Noni.

“Saya ingin segera punya anak, semoga Allah mengabulkan,” kata Noni lagi.

Noni mengakui pernikahannya dengan Abah sarna yang usianya terpaut sangat jauh memang mengagetkan orang. Bahkan banyak teman-temannya yang bertanya-tanya.

“Tapi kan tak ada yang salah, kami saling mencintai,” ujarnya.

Menikahi Noni, bagi Abah Sarna merupakan pernikahan kedua kali. Dari istrinya yang pertama, Abah Sarna dikaruniai satu anak yang kini usianya 54 tahun.

“Anak saya meridoi saya menikah lagi, apalagi katanya saya sudah lama menduda,” ujar kakek dua cucu ini. (Ref)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.