Sukseskan Pilkada Serentak 2020, RepDem Jabar Siap Lakukan Kerja Politik di Akar Rumput

0 316

KABARIKU – Menyongsong Pilkada Serentak 2020, RepDem Jawa Barat menyatakan siap melakukan kerja – kerja politik demi kemenangan dan kesuksan Pilkada yang akan digelar di 8 kabupaten/kota se-Jawa Barat.

“Sesuai arahan Ketua DPD PDI Perjuangan dan Ketua DPP Bidang Pemuda Olahraga dan Pariwisata, dengan moto ‘Kesetiakawanan dalam Perjuangan’ RepDem Jabar akan selalu hadir dalam setiap moment perhelatan politik partai,” tegas Ketua DPD RepDem Jawa Barat, H. Abdul Rohman, SE., MM pada Rapat Koordinasi Bidang Pemuda Olahraga dan Pariwisata, di aula DPD PDI Perjuangan Jabar, Jl. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Kamis (31/10/2019).

Abdul Rohman mengatakan, bersama–sama denga sayap partai dan komunitas juang lainnya, RepDem Jabar akan bergotong royong bergerak dalam kerja-kerja akar rumput.

“Selain itu akan melakukan konsolidasi organisasi agar bersinergi dengan DPC Partai PDI Perjuangan,” ujarnya.

Abdul Rohman meminta agar seluruh pengurus RepDem di Jawa barat menggelorakan spirit “Jabar Bangkit” dan semangat gotong – royong untuk merebut kemenangan Pilkada Serentak 2020 di Jabar.

“Kita menangkan untuk kebesaran partai dan kesejahteraan rakyat Jawa Barat,” katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Eriko Sotarduga B.P.S, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat fungsionaris lainnya. (Has)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.