BEM KEMA STIE Dorong Kolaborasi antar Generasi untuk Membangun Kabupaten Garut Kedepan

Garut, Kabariku- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KEMA) mendorong kolaborasi antar generasi, hal ini disampaikan oleh Presiden mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut dalam kegiatan ‘Rempug Mahasiswa’.

Acara yang mengusung tema “Apa Kabar Perekonomian Kabupaten Garut Saat ini?”, dibawakan Antie Nurul Fauziah selaku Presiden Mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut, berlangsung di Aula Kampus STIE Yasa Anggana, Garut, Jawa Barat. Jum’at (05/07/2024).

“Gagasan kolaborasi antar generasi ini menjadi penting karena itu sangat dibutuhkan untuk pembangunan Kabupaten Garut kedepan,” ujar Antie.

Rempug Mahasiswa kali ini dihadiri oleh beberapa narasumber, antara lain, seperti dr. Helmi Budiman, drg. l putri karlina, MBA., Daryono Widi Nugroho dan Yudi R Derajat.

Salah satu narasumber, dr Helmi Budiman menyampaikan bahwa anak muda adalah aset bangsa untuk masa depan kemajuan pemerintah.

“Anak muda ini adalah aset bangsa kedepan, dan melibatkan mereka dalam perumusan kebijakan daerah adalah sebuah keharusan demi kemajuan pemerintah daerah Garut,” kara dr. Helmi.

Dengan harapan hadirnya para narasumber dalam acara Rempug Mahasiswa kali ini akan menjadi bentuk bahwa kedepannya generasi muda akan di jadikan mitra kolaborasi dalam setiap proses perumusan kebijakan perekonomian Kabupaten Garut.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan