Dakwah On the Street: Polsek Cilawu Polres Garut Gandeng Da’i Kamtibmas Dalam Giat Ops KRYD

Garut, Kabariku- Pada pelaksanaan Operasi KRYD, Polsek Cilawu Polres Garut berinovasi melakukan pembinaan dengan menggandeng Da’i Kamtibmas sebagai upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan tadi malam Dakwah On The Street Polsek Cilawu bekerjasama dengan para ulama di Cilawu seperti Ust. Syarif hidayatulloh, Ust. Deni Alih, Ust.Wahyu Sukmana dan Ust. Aa Barkah memberikan himbauan kepada remaja yang sedang nongkrong di area wisata Lapang Golf Ngamplang, yang merupakan salah satu tempat tongkrongan para remaja. Sabtu (18/05/2024) malam.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cilawu AKP H. Rd. Hasan Sadikin, SH., menerangkan kegiatan Dakwah On the Street atau Dakwah Dijalan pada pelaksanaan Ops KRYD ini diharapkan mampu lebih menyentuh kaum milenial dan mengajak untuk lebih banyak melakukan kegiatan yang bersifat positip serta menjauhi kegiatan pidana atau melanggar hukum.

“Yang menjadi sasaran utama Dakwah On The Street ini adalah kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa yang kita ajak untuk dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menjauhi larangan-Nya agar terhindar dari perbuatan yang dapat merusak masa depan seperti penyalahgunaan narkoba, miras, knalpot brong dan yang lainnya,” ungkap Kapolsek Cilawu

Kapolsek Cilawu bersyukur, kegiatan Dakwah On The Street ini merupakan program inovasi pelayanan kepolisian dari yang kita gelar di lokasi-lokasi yang menjadi tempat tongkrongan kaum milienial.

“Kami dari Polsek Cilawu bersama Da’i Kamtibmas memberikan himbauan kepada kaum milenial yang sedang nongkrong dan kepada para pengguna knalpot brong atau tidak sesuai spesifikasi,” pungkasnya.***

*Humas Polres Garut

Red/K.101

Tinggalkan Balasan