Hari Kelima, Polsek Pasirwangi Bersama Tim SAR Terus Cari Korban Anak Hanyut

Garut, Kabariku- Giat pencarian hari ke-5 (lima) anak hanyut di Sungai Cibakom Kamp. Saripulo Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut terus digalakan.

Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, SH., mengabarkan, Polsek Pasirwangi dan Tim Search And Rescue (SAR) gabungan masih melakukan penyisiran untuk mencari seorang anak berusia 5 tahun yang terseret arus air selokan di Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Masih dalam pencarian,” kata Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji mengkonfirmasi, Senin (15/4/2024).

Ia menuturkan petugas gabungan sudah melakukan pencarian korban Rafka (5) sejak di laporkan terbawa arus air selokan di Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Garut, Kamis  (11/4/2024) petang, dan sampai saat ini masih dalam pencarian.

Petugas gabungan, kata dia, saat ini melakukan apel gelar pasukan di Teras Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul sebelum melakukan operasi memperluas pencarian korban di aliran sungai.

Ia mengatakan apel tersebut untuk mengetahui kekuatan personel sebelum di lakukan pencarian.

Kekuatan personel itu, kata dia, akan melakukan pencarian dengan menyusuri aliran selokan dan sungai dari mulai Sungai Pamalayan, Sungai Batara mengarah ke Copong.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap waspada terutama agar lebih memperhatikan anak-anak dibawah umur” ungkap Iptu Wahyono Aji.***

*Humas Polres Garut

Red/K.101

Berita Terkait :

Tinggalkan Balasan