Resmikan Mal Ciplaz Garut, Barnas Adjidin: Diharapkan Mampu Ciptakan Iklim Kondusif bagi Pertumbuhan Ekonomi Lokal

Garut, Kabariku- Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, meresmikan Mal City Plaza (Ciplaz) Garut, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at (8/3/2024).

Seiring dengan kehadiran mal ini, Barnas juga menantikan kehadiran hotel bintang 4 yakni Mercure Hotel yang akan hadir di area Ciplaz Garut, dan rencananya akan dibuka pada bulan Desember tahun ini.

Dengan kehadiran hotel tersebut, imbuh Barnas, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Garut, sebagai daerah yang memiliki daya tarik wisatawan, untuk datang dan menikmati keindahan serta kecantikan kota berjuluk kota intan ini.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Barnas ketika mendengar banyak warganya menjadi tenaga kerja di Ciplaz Garut. Ia menekankan pentingnya dukungan masyarakat untuk mengoptimalkan kehadiran Ciplaz Garut sebagai pusat perbelanjaan baru.

Ia berharap keberadaan mal ini tidak hanya menjadi pusat bisnis, tetapi juga mampu menciptakan iklim kondusif bagi pertumbuhan ekonomi lokal.

“Sekali lagi saya berterima kasih atas investor yang mau menanamkan kebaikannya di Garut kota tercinta ini, dan sekaligus juga saya sangat gembira tentunya sama dengan kegembiraan masyarakat Garut, yang nanti tentu akan banyak menikmati tempat indah ini,” tandasnya.

Barnas memberikan apresiasi tinggi terhadap dibukanya Ciplaz Garut, yang menjadi dambaan masyarakat dan akan memberikan fasilitas yang akan membuat masyarakat Garut berbahagia.

“Dan tentu tadi diikuti oleh 2 tempat lainnya yaitu tempat bermain anak yang tentu nanti bisa mengedukasi anak-anak kita lebih gembira lagi tumbuh kembanh secara wajar untuk menyongsong Garut lebih baik ke depan,” ujar Barnas.

Mal Ciplaz Garut sendiri menawarkan berbagai merek terkenal di Indonesia, mulai dari Ramayana Prime, Wonderzone, Tropi Kana, Miniso, Samsung, Hoka-Hoka Bento, hingga iBox.

Kehadiran mal ini tidak hanya menambah sentuhan “kekotaan” Kabupaten Garut tetapi juga menjadi indikator perkembangan pembangunan dan ekonomi di daerah tersebut.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan