Wakil Komandan TKN Golf Mangapul Silalahi Merespon Statement Guntur Soekarno Putra Soal ‘GaMa’

Jakarta, Kabariku- Putra pertama Sukarno, Guntur Soekarnoputra meminta para relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GaMa) bekerja serius di Pilpres 2024 demi meraih kemenangan.

Guntur mengatakan Ganjar akan memiliki hak prerogatif sebagai Presiden. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang Presiden pemilik hak prerogatif.

“Kalau Ganjar dan Mahfud sudah jadi Presiden dan Wakil Presiden, Presiden punya hak prerogatif, gampang itu. Jokowi mau diapain nanti terserah,” kata Guntur dikutip dari tayangan channel YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Senin (29/1/2024) kemarin.

Pernyataan Guntur Soekarno Putra tersebut, Wakil Komandan TKN Golf Mangapul Silalahi sangat menyayangkan lantaran terkesan ada dendam.

“Saya kok jadi kasihan ya, sekelas putra Proklamator kita mengeluarkan pernyataan seperti itu. Kenapa mendowngrade diri sendiri. Bukan itu saja, betul bahwa Presiden punya hak privele namun pernyataan itu mengesankan ada dendam,” ucap Bang Apul sapaan akrab Mangapul Silalahi. Selasa (30/1/2024).

Menurut Bang Apul, itu bukan saja tidak elok tapi berbahaya dan terkesan memupuk kebencian dan dendam.

“Bertarunglah dengan gagasan-gagasan besar, dengan ide-ide besar, agar pergerakan bangsa ini semakin maju dan kunci kemajuan adalah persatuan nasional bukan memupuk kebencian dan dendam. Jokowi dan Prabowo sudah memperlihatkan itu, mari kita jaga dan perluas,” tandasnya.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan