Terpilih Jadi Ketua ILUNI UNP Pelalawan, Jhon Maifive Bertekad Bersama Memajukan Organisasi

Pelalawan, Kabariku- Universitas Negeri Padang (UNP) Resmi Memiliki Ikatan Alumni  di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Pembentukan Ikatan Alumni tersebut berdasarkan Surat Mandat dari DPW ILUNI UNP Wilayah Riau yang dilaksanakan di PNP Kampus Pelalawan. Kamis (16/2/2023).

Jhon Maifive E.R, S.Pd., M.Kom., terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ILUNI UNP Kabupaten Pelalawan Periode 2023-2027.

Ketua Ikatan Alumni terpilih Jhon Maifive menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua alumni UNP yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut. 

“Sebagai Ketua DPD terpilih, saya tidak bisa berjalan sendirian namun sangat membutuhkan masukan dan kerjasama untuk menjadikan organisasi ini dapat bermanfaat untuk seluruh Alumni IKIP Padang/UNP di Kabupaten Pelalawan,” kata Jhon. 

Jhon menuturkan, ILUNI UNP Pelalawan yang sudah terbentuk ini dibangun atas rasa kebanggaan dan kecintaan yang tertanam di hati para lulusannya.

Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan diantara alumni diharapkan banyak yang bisa dilakukan berupa kegiatan, ide, pemikiran yang bermanfaat untuk sesama.

“Kami menghimbau kepada seluruh alumni menjaga nama baik Universitas Negeri Padang, mari sama-sama membesarkan DPD ILUNI Kabupaten Pelalawan sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing, semangat berkarya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” pinta Jhon seraya menutup.***

Red/K.104

Tinggalkan Balasan