Mutasi Perwira Tinggi, Kadiv Humas Jadi As SDM Polri

Jakarta, Kabariku- Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melakukan mutasi di sejumlah jabatan Perwira Tinggi (PATI) dan Perwira Menengah (PAMEN) pada institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Hal tersebut dituangkan dalam surat telegram Nomor:ST/498/II/KEP./2023 per tanggal 26 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Prof. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., atas nama Kapolri.

Dalam telegram itu, jabatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang menjabat Kadiv Humas Polri akan dipromosikan menjadi As SDM Polri.

Nantinya, jabatan Kadiv Humas Polri akan dijabat oleh Brigjen Irjen. Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., yang saat ini menduduki posisi Karojianstra SSDM.

Sementara itu, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil., yang saat ini As SDM Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaintelkam Polri.

Selain itu, Kabaintelkam Polri Komjen Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., akan dirotasi menjadi Irwasum Polri. Mengingat, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. yang sebelumnya Irwasum Polri telah memasuki masa pensiun.***

Red/K.000

BACA juga Berita menarik Seputar Pemilu KLIK disini

Tinggalkan Balasan