Antusias Warga Hadiri Ceramah Ustadz Alfian Tanjung ‘Ummat Islam Garut Bersatu’

GARUT, Kabariku- Kelompok radikalis dengan paham komunisme menjadi isu hangat media massa secara nasional, tak terkecuali di kabupaten Garut. Sejatinya menjadi upaya waspada (warning) terhadap paham yang sudah distempel terlarang oleh pemerintah.

Melalui Pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh Aliansi Ummat Islam Garut dengan menghadirkan Penceramah Ustadz Alfian Tanjung (UAT) dalam rangka Safari Dakwah di Priangan Timur, bertempat di Masjid Agung Garut, dihadiri ribuan ummat Islam Garut. Minggu (6/3/2022).

Dalam ceramahnya UAT mengajak Ummat Islam Garut bersatu, kuatkan aqidah ummat agar terhindar dan waspada dari paham komunisme yang mengancam NKRI.

“Ummat Islam Garut untuk bersatu dan waspada akan gerakan-gerakan yang ingin mendiskreditkan Islam, khususnya dari kelompok komunisme yang sudah jelas-jelas menghianati negara,” kata UAT.

UAT juga mengajak semua pihak bersatu, termasuk kepolisian dan tentara untuk bersama-sama mewaspadai gerakan neo-komunis di negeri ini.

Selepas acara, UAT menyatakan apresiasinya kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk suksesnya acara tersebut yang berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

“Dalam acara pengajian akbar ini saya salut dan terima kasih kepada panita yang telah mensukseskan terselengaranya Safari Dakwah di Garut, Semoga yang kita lakukan menjadi amal saleh untuk kita semua,” tutup UAT.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan