Yosafat Abimanyu, Momongan Baru Ahok-Puput Menjadi Trending di Twitter

Ahok dan istri dijenguk oleh Syaiful Djarot di RSIA Bunda. (Foto: Istimewa)

KABARIKU – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang kini jadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) punya momongan baru dari hasil pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Namanya Yosafat Abimanyu Purnama. Bayi laki-laki dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 cm itu, lahir di RSIA Bunda, pada Senin (6/1/2020) jam 08.50 WIB.

Konon Ahok menyukai tokoh pewayangan Abimanyu, putra pasangan Arjuna dengan Subadra. Maka ketika putranya lahir, ia pun memberikan nama itu.

Kelahiran Yosafat pun langsung menjadi trending. Pada Senin sore, nama Yosafat Abimanyu Purnama bertengger di 10 besar daftar trending topic Twitter.

Djarot Saiful Hidayat, mantan Gubernur DKI, yang menjenguk Ahok dan Puput di RSIA Bunda sempat membagikan foto-foto kebahagian pasangan Ahok-Puput kepada sejumlah rekannya, termasuk media.

“Semoga Yosafat tumbuh menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara,” katanya.

Ahok yang bercerai dengan Veronica Tan, menikahi Puput pada tanggal 25 Januari 2019, sehari setelah ia keluar dari penjara. Puput sendiri merupakan anggota polisi yang ditugaskan menjadi ajudan Veronica. (Has)

Leave a Reply