Viral, Pria Ini Jual Istrinya Hingga Rp 900 Ribu Sekali Kencan

Prostitusi online (ilustrasi)

KABARIKU – Beralasan mengganggur akibat terdampak Covid-19, pria ini tega menjual istrinya kepada pria hidung belang dengan harga antara Rp 500 ribu hingga Rp 900 ribu sekali kencan.

SMD (35), begitulah inisial pria ini, akhirnya ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Saat ditangkap, ia sedang menunggui istrinya yang sedang melayani seorang pria di sebuah kamar.

Selain mengamankan SMD, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya celana dalam, HP dan sejumlah uang yang diduga merupakan hasil menjual istrinya tersebut.

SMD yang merupakan warga Kecamatan Wringinanom, Gresik, Jawa Timur ini, mengakui perbuatannya. Menurutnya, ia terpaksa menjual istrinya karena tak punya pekerjaan, sementara kebutuhan rumah tangga tak bisa kompromi.

“Anak kami sudah dua, dan itu butuh biaya,” katanya, Jumat (19/6/2020).

SMD ditangkap pada Selasa (16/6/2020). Ia menawarkan istrinya secara online lewat akun Facbook. Namun hal itu terendus oleh aparat Reskrim Polrestabes Surabaya yang rutin melakukan patroli siber.

Alasan lainnya mengapa SDM tega menjual istrinya, karena istrinya pernah selingkuh dan hasrat seksnya sangat tinggi. Saking tingginya, sebagai suami SDM mengaku sering kewalahan melayani keinginan sang istri.

Akhirnya keduanya sepakat untuk mencarikan lelaki yang bisa melayani sembari menghasilkan uang.

“Akhirnya minta dicarikan, ya saya carikan (pelanggan),” tambah SDM.

Atas kejahatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 2 UURI No 21 Tahun 2007 Tentang TPPO, dan atau 296 KUHP dan atau 506 KUHP. (Ref)

Leave a Reply