Temuan Mayat Tak Dikenal di Cisewu Garut Polsek Cisewu Polres Garut Cek TKP

GARUT, Kabariku– Sesosok Mayat tidak dikenal berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di pinggir jalan Raya Kampung Mekarpamili RT 04 Rw 02, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Sabtu Pagi (20/8/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Adanya laporan temuan mayat tersebut, Polsek Cisewu Polres Garut sigap mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi lebih lanjut.

Kapolsek Cisewu AKP Riyanto mengatakan, berdasar informasi saksi, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak menyadap Kawung ke kebun, kemudian ada yang mencurigakan bungkusan selimut dan plastik dililit kabel, setelah dilihat ternyata sosok mayat.

“Kira-kira mayat itu berumur sekitar 35 tahun, Dengan posisi tersandar di tebing pinggir jalan dalam keadaan pakaian lengkap dibungkus selimut dan plastik dililit kabel,” ungkapnya.

Baca juga berita menarik lainnya klik disini

Hasil pemeriksaan sementara, mayat bukan warga Cisewu, diduga dari daerah lain dan kemungkinan dibuang di wil Kecamatan Cisewu.

“Langkah yang kami ambil melaporkan langsung ke KBO Reskrim Polres Garut, dan untuk sementara mayat berada di PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Cisewu untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan,” tutup AKP Riyanto.***

Red/K.101

Leave a Reply