Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikanan Putri Sulung Anies Baswedan

JAKARTA, Kabariku- Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Jokowi dan Iriana tiba sekitar pukul 19.50 WIB resepsi yang dilaksankan di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) malam.

Dalam momen ini, Jokowi dan Iriana memberikan selamat dan berfoto dengan kedua mempelai beserta orang tua.

Anies pun menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah hadir pada resepsi pernikahan putrinya, padahal, kata dia, Jokowi baru pulang dari kunjungan di luar negeri.

“Rasa terima kasih kami, luar biasa bahwa malam hari ini Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan untuk hadir kembali dari perjalanan luar negeri,” kata Anies usai resepsi.

“Baru tiba tadi pagi dan mengkhususkan untuk datang. Berangkat dari Bogor khusus ke Ancol untuk menyampaikan doa restu. Kami ucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Selain Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Jusuf Kalla, para tokoh dan sejumlah pimpinan partai juga menghadiri pernikahan anak Anies Baswedan.

Beberapa di antaranya; Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Orang nomor satu di Jakarta ini pun menyampaikan terima kasih atas kedatangan semua tamu penting tersebut.

“Pak Surya Paloh, Pak Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menko, Para Tokoh, Menteri, Pak Prabowo tadi datang. Saya sampaikan terima kasih dan rasanya malam ini adalah malam yang membahagiakan sebuah Jumat yang penuh berkah pernikahannya lancar,” ucapnya Anies menutup pernyataannya.

Selainnya acara resepsi juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kepala Staf Presiden Moeldoko, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.***

Red/K.000

Exit mobile version