Ketum PNS Dukung Budiman Sudjatmiko jadi Presiden RI Pelanjut Jokowi

JAKARTA, Kabariku- Ketua Umum PNS (Pergerakan Nusantara Sejahtera) Mulhandy, mendukung Budiman Sudjatmiko menjadi calon presiden 2024-2029 melanjutkan etafe kepemimpinan presiden Joko Widodo.

Menurutnya, Pemimpin ke depan mesti tumbuh dari bawah. Membumi sekaligus melangit. Paham persoalan-persoalan rakyat di pedesaan, mengerti aspirasi-aspirasi masyarakat di perkotaan sampai pada tantangan digital sebagai realitas yang harus dihadapi bangsa Indonesia.

“Itu semua ada pada Budiman Sudjatmiko. Sosok pekerja sekaligus pemikir. Memahami hal yang tradsional sampai digital. Menjadi inisiator lahirnya Undang Undang Desa untuk pemberdayaan masyarakat perdesaan yang tradisional, dan kini membidani pembangunan Bukit Algoritma sebagai infrastruktur teknologi di era digital,” tuturnya. Kamis (20/1/2022).

Mulhandy menambahkan, bahwa “Budiman Sudjatmiko merupakan salah satu tokoh utama gerakan reformasi 98, sosok muda dengan pemikiran yang inklusif, progresif, terbuka, bersih, tak diragukan rekam jejak politik dan perjuangannya,” imbuh Mul.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa untuk mewujudkan Indonesia emas 2024, di perlukan pemimpin yang punya kapasitas dan kapabilitas kelas dunia, oleh karenanya Ketum PNS ini menawarkan kepada rakyat Indonesia, Bung Budiman Sudjatmiko menjadi capres di perhelatan pemilu 2024 kedepan.

“Mulhandy berharap dukungan nya yang ikhlas ini menjadi bola salju bagi dukungan rakyat yang lebih besar agar Budiman Sudjatmiko menjadi presiden RI,” pungkasnya.***

Red/K.000
Exit mobile version