STIE Yasa Anggagana Garut Gelar Informasi Bursa Kerja Bertajuk “Menjadi sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berintegritas Di Era Revolusi Industri 4.0”

  • Bagikan

GARUT, Kabariku- STIE Yasa Anggagana Garut menggelar kegiatan webinar  Gelar Informasi Bursa Kerja dengan tema “Menjadi sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berintegritas Di Era Revolusi Industri 4.0” yang merupakan bagian dari rangkaian acara wisuda ke XI Tahun 2022.

Kegiatan dibuka oleh ketua STIE Yasa Anggana Garut, Dr. Tita Rachtawati Santanu, S.E.,M.M., dalam sambutannya ketua STIE Yasa Anggana Garut menyampaikan, Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, jelas Ketua STIE, adalah untuk membekali lulusan perguruan tinggi STIE Yasa Anggana mengenai persiapan diri memasuki dunia kerja, memfasilitasi kalangan dunia usaha dalam mendapatkan SDM yang diperlukan.

“Memfasilitasi alumni perguruan tinggi untuk mendapatkan akses informasi lowongan pekerjaan, membangun hubungan yang sinergis dan saling menguntungkan antara STIE Yasa Anggana dengan stakeholder khsususnya dalam penyediaan kebutuhan SDM lulusan yang sesuai kebutuhan,” ungkap Dr  Tita Rachtawati Santanu.

Ketua STIE Yasa Anggana Gartut berharap bahwa sebagai masyarakat ilmiah, khususnya para lulusan STIE Yasa Anggana Garut diharapkan dapat bersinergi dengan dunia usaha.

“Bukan hanya menjadi pekerja namun juga mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan dapat menjadi entrepreneur yang produktif dan berkualitas dalam kewirausahaan sebagai wirausaha yang perlu diprakarsai adalah sikap mental sebagai seorang pengusaha,” pungkas Dr. Tita Rachtawati Santanu.***

Red/K.000
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *