Aktif Memberi Kabar

RepDEM Jakarta Pusat Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

0 388

KABARIKU – Aksi sosial yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) RepDEM Jakarta Pusat dalam melawan pandemi Covid-19, ternyata tidak sekedar hangat-hangat tahi ayam (semangat di awal, melempem di belakang). Namun organisasi para aktivis di pusat ibu kota RI ini secara konsisten aksi sosial tersebut terus dilakukan hingga sekarang.

Terakhir, DPC RepDEM Jakarta Pusat membagikan sembako kepada warga yang bermukim di Kebon Kacang 22, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (30/6/2020).

Ketua DPC RepDEM Jakarta Pusat Trixcy Kuma’at mengatakan, pandemi Covid-19 telah berdampak terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat hingga sekarang. Oleh karena itu, pihaknya tak akan pernah berhenti memberikan bantuan semaksimal mungkin kepada warga yang memang memerlukan bantuan.

“Bantuan sembako dari DPC RepDEM Jakarta Pusat ini untuk meringankan biaya hidup warga yang masih terkena imbas pandemi Covid-19,” ujar Trixcy Kuma’at usai pembagian sembako.

Pembagian dilakukan langsung oleh para pengurus DPC RepDEM Jakarta Pusat kepada warga terdampak.

“Sembari membagikan sembako, kami bisa melihat langsung kondisi warga di lapangan, sekaligus mempererat rasa persaudaraan dan persatuan,” katanya.

Trixcy menegaskan, RepDEM Jakarta Pusat akan terus bergerak terjun ke lapangan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. (Has)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.