Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Barnas Adjidin Ikuti Olahraga Bersama Jajaran Polres Garut

Garut, Kabariku- Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, mengikuti kegiatan olahraga bersama Kapolres Garut  beserta jajarannya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung di Lapangan Markas Polres Garut, Jalan Raya Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, pada Jum’at (28/06/2024).

Barnas menekankan pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Ia sangat mengapresiasi Polres Garut yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini, dan berharap melalui kegiatan ini, hubungan silaturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan Polres Garut semakin kuat.

“Dan kita bisa melakukan langkah-langkah terbaik untuk kita, keluarga, dan juga masyarakat,” harapnya.

Pj Bupati Garut juga menyatakan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78. Ia berharap semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Tentu kami Pemerintah Kabupaten Garut mendukung apa-apa yang sudah direncanakan, dan tentunya kami nanti dari Pemerintah Kabupaten Garut ada perhatian terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” lanjutnya.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yongky Dilatha, turut menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, hubungan persaudaraan, dan sinergitas dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Tentunya untuk Kamtibmas di Kabupaten Garut ini mudah-mudahan semakin lebih baik dan lebih mantap ke depannya,” tandas Yongky tak lama lagi akan beralih tugas di wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan