RESMI! Fundbiz Bersinergi dengan Plasticpay Rilis NFT Plastobot di Acara The Founders Fest 2023

Jakarta, Kabariku- Minim fasilitas daur ulang sampah plastik, Fundbiz bekerjasama dengan Plasticpay merilis NFT Plastobot untuk penyediaan 30 Reverse Vending Machine (RVM) dalam rangka acara The Founders Fest 2023 yang berlangsung pada Sabtu, 6 Mei 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Pada pelaksanaan acara The Founder Fest 2023 juga digelar juga rangkaian kegiatan yang meliputi Conference, Mentoring dan Pitch Session bersama stakeholder terkait seperti para Founders Community.

Momentum acara ini menjadi langkah strategis bagi Fundbiz dan Plasticpay dalam mempromosikan Gerakan Sirkular Ekonomi Nasional.

Acara ini dihadiri langsung narasumber inspiratif seperti Dr. (H.C.) H. Erick Thohir, B.A., M.B.A. selaku Menteri BUMN, Gita Wirjawan selaku mantan Menteri Perdagangan RI Periode 2011-2014 dan narasumber expert di bidangnya seperti Mr. Matt Higgins, Merry Riana, Dr. Indrawan Nugroho, Raymond Chin, Dhika Himawan, Jejouw, Bong Chandra serta narasumber praktisi lainnya.

Mengutip data Delphi Digital, volume perdagangan NFT secara global tercatat lebih dari USD 1 miliar pada Januari 2023. Seiring dengan peningkatan tersebut, pemanfaatan NFT pun kian meluas dan beragam. Salah satunya yang unik yaitu memberdayakan NFT untuk melakukan ESG dan SDG’s 12 dan 17.

Lewat kerjasama strategis ini, FundBiz akan merilis 10.000 Plastobot NFT kepada masyarakat yang ingin berkontribusi pada pengadaan 30 mesin RVM (mesin tukar sampah botol plastik menjadi uang) yang akan dilaksanakan oleh Plasticpay.

Pada awal Mei 2023, fundbiz telah melakukan Soft Launching Pre Order NFT Plastobot dan saat ini sudah terjual habis.

“Akan tetapi tidak perlu khawatir, karena masih ada Slot Public Sale yang masih tersedia dan sudah release hari ini Sabtu, 6 Mei 2023. Keunikan dari Plastobot NFT ini, setiap kepemilikan Plastobot NFT berhak mendapatkan airdrop hingga 146% selama 4 tahun dan kalian bisa cek di situs resmi kita di https://plastobot.io/,” ujar Raphael – Chief Marketing Officer FundBiz.

Momentum Grand Launching NFT Plastobot di acara Founder Fest 2023 menjadi ajang penting dan positif bagi seluruh stakeholder yang hadir untuk sama-sama berkolaborasi dan berpartisipasi aktif untuk terlibat melakukan pemilahan sampah botol plastik di hulu melalui Reverse Vending Machine (RVM).

“Hal ini meaningfull reward seperti jejak karbon yang terkurangi, lahan yang terselamatkan, konversi botol plastik menjadi poin e-wallet hingga sampah botol plastik yang terkumpul akan didaurulang menjadi produk upcycle bernilai tinggi seperti sajadah, totebag, pouch, tas ransel dan variasi produk kreatif lainnya bersama UMKM Indonesia,” ujar Imam selaku Corporate Communication Plasticpay.***

Red/K-1003

Tinggalkan Balasan