Peduli Korban Gempa Cianjur, DPC PPP Batu Kota Malang Serahkan Bantuan

Cianjur, Kabariku- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Batu Malang Jawa Timur serahkan bantuan ke korban gempa di Cianjur.

Shofiyullah ketua DPC PPP kota Batu Malang menyerahkan langsung ke lokasi menyampaikan, Kegiatan ini murni rasa kepedulian.

“Kami di Batu Malang atas musibah yang terjadi di Cianjur ini, kami menyampaikan duka dan simpati yang mendalam kepada para korban disini dan sedikit membantu meringankan beban para pengungsi dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai,” kata Shofiyullah. Sabtu (4/12/2022).

Pihaknya berharap bantuan yang disampaikan bisa meringankan beban warga terdampak gempa. Bantuan ini berasal dari pengumpulan donasi seluruh DPC PPP Batu kota Malang, Jawa Timur.

“Semoga dengan bantuan ini, kami bisa meringankan beban para saudara kami disini,” tutup Gus Shofi, sapaan akrab ketua DPC Batu.

Rombongan ketua DPC ini didampingi oleh para habaib diantaranya adalah Habib Salim, Habib Abdul Qodir, habib Alwi, dan Wawan Irianto bendahara PPP Kota Malang.

Pada kesempatan ini rombongan DPC PPP Batu Malang juga menyapa para pengungsi dengan sekedar bercengkrama untuk menyambung silaturahmi dan mendengar langsung keluh kesah para pengungsi serta mendoakan para korban yang meninggal atas musibah tersebut.***

Red/K.103

BACA juga Berita menarik Seputar Pemilu KLIK disini

Tinggalkan Balasan