Pj Gubernur Papua Barat Dilantik, Ketua P2P Pemuda Pancasila Ucapkan Selamat

PAPUA, Kabariku- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., resmi melantik Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Drs. Paulus Waterpauw menjadi Pj Gubernur Papua Barat 2022-2024, Kamis, 12 Mei 2022.

Irwansyah, S.H., Ketua Pembinaan dan Pemberdayaan Wilayah Pemuda Pancasila (P2W PP), Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Indotimur bersama jajarannya mengucapkan selamat atas pelantikan, Paulus yang menggantikan Dominggus Mandacan yang habis masa jabatannya pada Mei 2022.

“Saya selaku Ketua PP Indotimur meliputi wilayah, Maluku, Malut, NTT, Papua dan Papua barat  dan seluruh jajaran pengurus  P2W  PP Indo Timur mengucapkan selamat atas dilantikannya bapak Komjen Pol. (Purn) Paulus Waterpauw sebagai Pj Gubernur Papua Barat,” kata Irwansyah. Jum’at (13/5/2022).

Irwansyah berharap Gubernur yang baru dilantik bisa membangun Papua Barat menjadi lebih baik.

“Saya berharap Pj Gubenur Papua barat yang baru  dilantik bisa merangkul semua, khususnya kepentingan masyarakat di Papua Barat dan  bersama sama membangun Papua barat lebih baik dalam waktu yang singkat ini,” harapnya.

Sebagai Ketua P2P PP Indotimur pihaknya menyatakan siap bersinergi dengan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat, yang meliputi, NTT, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

“Bagi kami PP khususnya saya sebagai Ketua PP Indotimur siap membantu kerja yang akan dilakukan bapak Pj Gubernur  Papua,” tegasnya.

Terlebih, lanjut Irwansyah, khususnya bisa bersinergi dengan kawan kawan MPW PP di Papua Barat.

“Semoga sukses dalam menjalankan Amanah jabatan yang baru,” ketua P2P PP MPN Indotimur menutup.***

Red/K.103

Tinggalkan Balasan