PDAM Garut Gelar Open Turnamen Bola Voli Putra U-40 se-Jawa Barat, DKI dan Banten

GARUT, Kabariku- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Garut menggelar Open Turnamen Bola Voli Putra U-40+ se-Jawa Barat, DKI dan Banten. Dalam  rangka silaturahmi karyawan dengan  pelanggan dan calon pelanggan yang memiliki kecintaan pada olah raga volly ball, PDAM Garut bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Komunitas Pecinta Bola Voli (KPBV) U-40.

“Kegiatan  berolahraga ini digagas karyawan PDAM bekerjasam dengan stakeholders untuk menjaga ritme kerja menjaga kesehatan dengan olah raga pasca  olah jiwa puasa pasca romadon,” kata Dirut PDAM Garut, Dr. H. Aja Rowikarim. Rabu (11/5/2022).

H. Aja menyampaikan, PDAM Garut selain fokus pada pelayanan air pada pelanggan, DPAM juga menyeimbangkan dengan kegiatan.

“Untuk menghilangkan kejenuhan bekerja seharian dengan kegiatan hiburan berolah raga bersama dengan para pelanggan calon pelanggan,” jelasnya.

Kali ini kegiatan dengan menyelenggarakan kegiatan olah raga melalui turnamen volly ball usia diatas 40.

Kegiatan ini akan diselengarakan pada Sabtu – Minggu, 21 – 22 Mei 2022 di GOR GGS Jalan Cipanas Baru belakang Hotel Harmoni, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat.

Untuk itu, H. Aja selaku Dirut PDAM Garut mengajak kepada pelanggan dan caln pelanggan untuk berpartisipasi mengikuti Turnamen ini.

“Kami mengajak seluruh pecinta bola voli untuk turut memeriahkan turnamen KPBV Garut 2022  untuk mengembangkan bakat dan minat dalam cabang olahraga bola voli, membina dan mempererat tali persaudaraan, mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga dan menumbuhkan nasionalisme dan patriotism,” tutup Dirut PDAM Garut.

Sebagai infomasi Turnamen Bola Voli Putra U-40+ se-Jawa Barat, DKI dan Banten selain memperebutkan Tropy untuk Juara I, II. III. dan IV juga hadiah uang tunai.

Pendaftaran melalui CP:
0822-1733-7439 (Agus Kusmawan), dan
0853-2233-4437 (Pepen Sugiana).***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan