PDI Perjuangan Tangsel: Mau Menang Pilkada 2020, Kurangi Tidur

Ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan Wanto Sugito. (*)

KABARIKU – Rekomendasi kepada paslon Muhamad-Saraswati untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bukan berarti membuat PDI Perjuangan dan kadernya tidur nyenyak. Tapi saatnya bekerja keras dan tidak euforia.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Wanto Sugito saat menghadiri rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (23/8/2020).

Hadir dalam rakercabsus di antaranya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, calon wali kota Muhamad dan calon wakil wali kota Saraswati, serta pengurus DPC PDIP Tangsel dan ratusan kader militan. Hadir pula perwakilan partai politik yang menjadi mitra koalisi PDI Perjuangan dalam mengusung Muhamad-Saraswati.

Wanto berharap paslon itu menjadi pemimpin ideologis dan Pancasilais sehingga mengadi dan bekerja untuk rakyat Tangsel.

“Pak Muhamad secara formil hari ini resmi sebagai kader sehingga begitu menjadi wali kota diharapkan mampu menerjemahkan kepemimpinan yang berpihak pada marhaen, wong cilik. Jadi kita mau menang, kurangi tidur kita,” ujarnya.

Dia mengakui PDI Perjuangan belum pernah menang pilkada untuk wilayah Tangsel.

“Semoga Pilkada 2020 bisa dimenangkan. Lebih menang,” tegas Wanto.

Wanto berpesan, berbagai program pro rakyat harus ditelorkan oleh pasangan Muhamad-Saraswati jika berhasil memenangkan Pilkada Tangsel.

Masih dalam kesempatan itu, Wanto pun meminta PDI Perjuangan melakukan kerja politik nyata menyapa rakyat dengan cara yang baik dan benar, tidak sekedar melakukan bunyi-bunyian yang tidak bermanfaat elektoral. (Has)

Leave a Reply