Berita  

DPC Repdem Kabupaten Cirebon Berpartisipasi Dalam Khitanan Massal di Buntet Pesantren

CIREBON, Kabariku-Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kabupaten Cirebon berpartisipasi dalam kegiatan Khitanan Massal dalam rangkaian acara Haul Al Marhumin Sesepuh dan warga Buntet Pesantren.

Dalam acara tersebut, panitia melakukan khitan dan santunan terhadap anak-anak kurang mampu di lingkungan Buntet Pesantren.

“Acara ini adalah kegiatan tahunan Buntet Pesantren, dan syukur alhamdulillah per tahun ini kami dapat terlibat aktif. Saya berterima kasih kepada para Kyai dan panitia yang mengamanatkan kami untuk berperan aktif dalam acara ini,” kata Nana Suhana, Ketua DPC Repdem Kabupaten Cirebon. Jum’at (5/8/2022).

“Saya berterima kasih juga terhadap para pimpinan kami, khususnya Pak Ono Surono dan Pak Wanto Sugito bersama jajaran DPN Repdem yang mendukung penuh sehingga kami dapat melaksanakan amanat para ulama ini,” lanjutnya.

Dalam acara ini hadir para kyai, pimpinan Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Buntet Pesantren, Ono Surono, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan Wanto Sugito, Ketua Umum DPN Repdem didampingi Sekretaris Jenderal, Abe Tanditasik, dan jajaran pengurus Repdem.

Adapun acara puncak Haul Al Marhumin Sesepuh dan Warga Buntet Pesantren ini akan dilaksanakan hari Sabtu, 6 Agustus 2022 dengan Ziarah Kubur pada sore hari dan Tausiyah Akbar pada malam harinya.***

Red/K.000

Leave a Reply