Baju dan BH Seorang Biduan Jadi Barang Bukti Polisi, Ini Ceritanya

KABARIKU – IC (24) penyanyi dangdut yang berwajah manis ini, diduga lepas kendali. Saat tampil manggung di sebuah desa, tak cuma nyanyi dan berjoget sebagaimana penyanyi lainnya, ia malah nekad membuka baju sekaligus dengan bra yang membungkus dadanya.

Lantas dengan telanjang dada, IC naik ke sebuah meja. Di sini perempuan ini malah makin heboh menggoyangkan badannya.

Kini kasus biduan telanjang dada saat manggung tersebut ditangani kepolisian. Baju yang dilepas IC beserta bra-nya, disita sebagai barang bukti.

Peristiwa ini terjadi di sebuah desa di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Wakapolres Barru, Kompol Eddy Sumantri saat konferensi pers Selasa (28/1/2020), menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa IC.

“IC disangkakan melanggar UU Pornografi,” katanya.

Kompol Eddy menambahkan, peristiwanya terjadi pada Minggu (19/1/2020). Saat itu IC nyanyi dalam acara hiburan di sebuah desa bersama biduan lainnya. Tiba IC tampil, ada penonton yang menyodorkan uang saweran dan meminta agar IC buka baju.

IC mengambil uang tersebut dan membuka baju sekaligus dengan branya sambil terus bernyayi. Aksi IC yang menghebohkan tersebut, direkam seorang warga dengan HP. Beberapa saat kemudian rekaman aksi IC beredar di media sosial.

Eddy menyatakan, dalam kasus itu pihaknya pun telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk pihak yang memposting rekaman itu ke media sosial.

Keterangan lain menyebutkan, IC merupakan warga perantauan, bukan penduduk asli Kabupaten Barru. (Ref)

Leave a Reply