Mantan Bupati Garut, H. Agus Hamdani S.Pd.I Berpulang

  • Bagikan

GARUT, Kabariku- Kabut duka menyelimuti DPRD Kabupaten Garut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Agus Hamdani S.Pd.I Telah berpulang ke Rahmatullah di kediamannya pada Kamis 11 November 2021 sekitar pukul 00.05 WIB.

Almarhum mengidap penyakit penyakit Diabetes Melitus, berdasarkan informasi yang disampaikan, Yudi Muhamad Aulia. Pagi almarhum sempat telepon mengabarkan pulang ke Garut, setelah 2 hari di Jakarta dalam rangka dinas.

“Saya selalu mengingatkan kepada almarhum. Supaya menjaga kesehatan,” kenang Yudi.

Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Garut menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya politikus yang menjabat Bupati Garut periode 2012-2013.

Direncanakan almarhum akan dimakamkan di tanah kelahirannya Limbangan, Garut. Kamis (11/11/2021) pagi.

Almarhum dikenal orangnya sangat komit. Integritasnya sangat luar bisa, baik kepada partai dan juga kepada konstituen.

Almarhum yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut terpilih juga menjabat Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII.

Pesan terakhir yang disampaikan almarhum menghimbau pada seluruh anggota DPRD Garut, untuk menyumbangkan sebagian gajihnya untuk penanganan virus covid-19 khususnya di kabupaten Garut.

Awalnya dikancah politik. alm. H. Agus pernah mencapai kedudukan sebagai Ketua Penasihat Ikatan Warga Pasar, Wakil Bupati Garut, hingga menjadi Bupati Garut pada 2013. Anggota DPRD Kabupaten Garut 2011, Sekretaris Umum Baitul Maal wa Tamwil (BMT).

“Kekurngan bukanlah sebuah kelemahan dalam sebuah perjuangan. Tapi tanda untuk fokus mempertajam kelebihan yang anda miliki” kalimat yang sering diucapkan almarhum.

Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT  dan  bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.***

Red/K.000
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *